March 2010





























hidup gue bergantung banget ama internet.
kalo mata gue melek komputer gue mesti hidup dan konek ke internet.
di kantor gue di bangkok ini punya koneksi 145Mbps ke backbone.
jadi bisa dibayangin betapa kencengnya tuh internet.
ada satu sisi buruknya, begitu gue balik ke apartemen berasa lelet banget dialup
di tempat sendiri.

gue mau langganan adsl, alas... harus term setahun minimal. sedangkan kerjaan
gue butuh pindah2 mulu. gue punya 3 lokasi kantor dan jauh satu sama lain.
biasanya gue pindah apartemen ke deket kantor mana yg gue butuh waktu
banyak kerja disitu.

cari punya cari ada satu provider wireless access internet yang punya hotspot di
banyak lokasi, salah satu hotspotnya 2 blocks away dari apartemen gue.
tapi masalahnya kalo gue pake "cool laptop" gue sinyalnya kagak sampe kesana.
trus gue browse kesana kemari, dan ketemulah satu antena yang simpel dan
murah.
antenna kaleng!!!


2:05:00 PM
Di suatu zaman hiduplah seorang pekerja yang sangat rajin. Sampai sampai namanya dikenal di seluruh pelosok negri.

Pada suatu hari seseorang mendatanginya dengan tergopoh-gopoh.

"Rudi, istri dan anakmu meninggal ketabrak mobil tadi pagi, aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri", seru orang yg baru datang.

"APA!!!, ooh tak ada gunanya aku hidup lagi di dunia ini. Lebih baik aku mati saja (sambil berlari ke arah jurang)", serunya.

Dalam keheningan jurang (saking dalamnya) dia tertegun.

Loh gw kan ga punya anak, terus gmn gw bisa punya istri pacaran aja belum pernah

dan nama gw bukan Rudi, aaaaaaaaaaaAAAAAAAAAA !!!







Di suatu sidang pengadilan, Pak Hakim meminta terdakwa berdiri untuk mendengarkan

tuntutan. "Saudara didakwa membunuh seorang guru SMA dengan menggunakan gergaji mesin!" kata hakim.

Dari deretan meja pengunjung terdengar seseorang berteriak, "Kurang ajaaarrr!!!"

"Harap tenang. Ini ruang sidang!" bentak hakim. Ia kemudian melanjutkan tuntutannya, "Saudara juga didakwa

melakukan pembunuhan terhadap seorang loper koran dengan menggunakan sekop!"

"Bajingannnnn! !!" teriak pengunjung yang tadi.

"Tenang, harap tenang!" teriak hakim nggak kalah kerasnya.

"Selanjutnya, saudara terdakwa juga dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang tukang pos dengan

menggunakan bor listrik!" kata hakim sambil memandangi terdakwa.

"Keparatttt! !!!" teriak pengunjung tadi tanpa bisa ditahan.

Dengan geram hakim berkata, "Jika anda tidak bisa memberikan alasan kenapa berulah seperti ini, maka saya

akan mendudukkan anda di kursi pesakitan dengan tuduhan menghina pengadilan!"

"Saya adalah tetangga terdakwa selama sepuluh tahun terakhir, Pak Hakim. Dan setiap kali saya ingin

meminjam gergaji, bor, atau sekop, dia selalu bilang nggak punya!!!"











kalo cowok ganteng berbuat jahat

cewek-cewek bilang: nobody's perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat

cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya kriminal

--------------------------------------------------------

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman

cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di filem-filem

kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman

cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia...

--------------------------------------------------------

Kalo cowok ganteng pendiam

cewek-cewek bilang: woow, cool banget...

kalo cowok jelek pendiam

cewek-cewek bilang: ih kuper...

--------------------------------------------------------

kalo cowok ganteng jomblo

cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis

kalo cowok jelek jomblo

cewek-cewek bilang: sudah jelas...kagak laku...

--------------------------------------------------------

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik

cewek-cewek bilang: klop...serasi banget...

kalo cowok jelek dapet cewek cantik

cewek-cewek bilang: pasti main dukun...

--------------------------------------------------------

kalo cowok ganteng diputusin cewek

cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...

kalo cowok jelek diputusin cewek

cewek-cewek bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya [kacian dech elo])...

--------------------------------------------------------

kalo cowok ganteng ngaku indo

cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...

kalo cowok jelek ngaku indo

cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

--------------------------------------------------------

kalo cowok ganteng penyayang binatang

cewek-cewek bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih

kalo cowok jelek penyayang binatang

cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...

--------------------------------------------------------

kalo cowok ganteng bawa BMW

cewek-cewek bilang: matching...keren luar dalem

kalo cowok jelek bawa BMW

cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...

--------------------------------------------------------

kalo cowok ganteng males difoto

cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar

kalo cowok jelek males difoto

cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

--------------------------------------------------------

kalo cowok ganteng naek motor gede

cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade...bikin lemas...

kalo cowok jelek naek motor gede

cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat...

--------------------------------------------------------

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek

cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek

cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...

--------------------------------------------------------

kalo cowok ganteng bersedih hati

cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on

kalo cowok jelek bersedih hati

cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...laki-laki bukan sih?

--------------------------------------------------------

Kalo cowok ganteng baca ini langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is beautiful"

kalo cowok jelek baca ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya "HIDUP INI KEJAAAAMMM....!!!"





Rekaman Percakapan telepon pemesanan Pizza tahun 2020

Operator : terima kasih anda telah menghubungi Pizza Hot, Apakah yang
bisa saya....

Konsumen : heloo, saya mau pesan pizza

Operator : Boleh minta nomor kartu KTP anda pak

Konsumen : tunggu, ini nih : 6102049998-45-54610

Operator : Ok pak Bejo, anda tinggal di jalan hangtuah no. 16, nomor
telepon rumah anda 02177726378, kantor anda 021665872673 Hp anda
081127894022, anda menelpon dari mana ?

Konsumen : dari rumah, eh dari mana kamu tahu semua no telp saya ?

Operator : Oh, kami terhubung ke database pusat pak

Konsumen : apakah saya bisa memesan Seafood Pizza ?

Operator : Itu bukan ide yang bagus pak

Konsumen : kenapa ?

Operator : Dari medical record bapak, bapak memiliki tekanan darah
tinggi dan kolestrol yang sudah berlebihan

Konsumen : Jadi kamu merekomendasikan apa

Operator : Mungkin bapak bisa memesan Low Fat Hokkien Mee Pizza

Konsumen : Dari mana kamu tahu kalo saya bakal suka itu

Operator : Hmmm minggu lalu bapak baru meminjam buku yang berjudul
"Popular Hokkien Dishes" dari perpustakaan nasional

Konsumen : Ok terserah lah, sekalian saya pesan paket keluarga, berapa
semuanya ?

Operator : Tapi paket keluarga kami tidak akan cukup untuk anak anda
yang berjumlah 7 orang PAK .., total keseluruhan adalah rp. 190.000

Konsumen : Bisa saya bayar dengan Kartu Kredit ?

Operator : Sepertinya bapak harus membayar Cash, kartu Kredit anda
telah Over Limit dan anda punya utang di bank sebesar Rp. 5.350.000
sejak bulan agustus lalu, itu belum termasuk denda untuk tunggakan
kontrak rumah anda

Konsumen : ooh ya sudah, nanti saya ke ATM aja untuk narik duit sebelum
orang mu datang nganter Pizza

Operator : Mungkin nggak bisa juga pak, record anda menunjukkan bahwa
batas anda menarik uang di ATM telah tercapai

Konsumen : SHIT.... udah lah anterin aja pizzanya kesini, saya akan
bayar cash disini, berapa lama Pizza diantar ?

Operator : sekitar 45 menit pak, tapi kalo bapak bisa menunggu, bapak
bisa mengambilnya sendiri dengan motor bebek bapak.

Konsumen : APA ????

Operator : Menurut catatan kami, anda memiliki motor bebek tahun 2015
dengan no pol B3344CD betul kan pak ?

Konsumen : Sialan, eh gogog bangsat, kagak sopan banget seh buka-buka
record gue, blom pernah ngerasain di tonjok ya !!

Operator : Hati-hati dengan ucapan bapak, apakah bapak ingat 15 mei
2010 anda pernah di penjara 3 bulan karena mengucapkan kata kotor
kepada seorang polisi ??

Konsumen (Diamm,,,,....)

Operator : Ada yang lain pak ?

Konsumen : tidak ada, eh tapi kalo pesan paket keluarga kan ada gratis
coca cola 3 cup kan ?

Operator : Betul pak, tapi menurut catatan kami anda juga mengidap
DIABETES, jadi kami tidak mau mengambil resiko pak.....

Konsumen : SIIALAAAAANNNNN.... BATALIN AJA SEMUA !

Operator : Terima kasih atas teleponnya pak, untuk kompalain, saran dan
kritik anda bisa mengisi form online pada situs kami, username dan
passwordnya tercetak pada bagian bawah kotak pizza yang anda pesan...

terima kasih anda

telah mengubungi Pizza Hot....

Telepon berikutnya.....




KeLas Bahasa inDonesia !

Kelas yang tadi ribut-ribut tanpa guru, kini menjadi sunyi. Guru Bahasa
Indonesia yang paling ditakuti telah masuk ke dalam kelas. Wajahnya garang
seperti harimau kelaparan.

Murid-murid: Selamat pagi, Bu Guru!
Bu Guru (dengan suara melengking): Mengapa bilang selamat pagi saja, Kalau
begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?

Murid-murid: Selamat pagi, siang dan sore Bu Guru...
Bu guru: Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat
seperti itu! Katakan saja selamat sejahtera, kan lebih bagus didengar dan
penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.

Murid-murid: Selamat sejahtera Bu Guru!
Bu guru: Sama-sama, duduk! Dengar baik-baik!! Hari ini saya mau menguji
kalian semua tentang lawan kata atau antonim kata. Kalau saya sebutkan
perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya,
mengerti?

Murid-murid: Mengerti Bu Guru...

Guru: Pandai!
Murid-murid: Bodoh!

Guru: Tinggi!
Murid-murid: Rendah!

Guru: Jauh!
Murid-murid: Dekat!

Guru: Berjaya!
Murid-murid: Menang!

Guru: Salah itu!
Murid-murid: Betul ini!

Guru (geram): Bodoh!
Murid-murid: Pandai!

Guru: Bukan!
Murid-murid: Ya!

Guru (mulai pusing): Oh Tuhan!
Murid-murid: Oh Hamba!

Guru: Dengar ini...
Murid-murid: Dengar itu...

Guru: Diam!!!!!
Murid-murid: Ribut!!!!!

Guru: Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!
Murid-murid: Ini adalah jawaban, pandai!!!

Guru: Mati aku!
Murid-murid: Hidup kami!

Guru: Saya rotan baru tau rasa!!
Murid-murid: Kita akar lama tak tau rasa!!

Guru: Malas aku ngajar kalian!
Murid-murid: Rajin kami belajar bu guru...

Guru: Kalian gila semua!!!
Murid-murid: Kami waras sebagian!!!

Guru: Cukup! Cukup!
Murid-murid: Kurang! Kurang!

Guru: Sudah! Sudah!
Murid-murid: Belum! belum!

Guru: Mengapa kamu semua bodoh sekali?
Murid-murid: Sebab saya seorang pandai!

Guru: Oh! Melawan, ya??!!
Murid-murid: Oh! Mengalah, tidak??!!

Guru: Kurang ajar!
Murid-murid: Cukup ajar!

Guru: Habis aku!
Murid-murid: Kekal Kamu!

Guru (putus asa): O.K. Pelajaran sudah habis!
Murid-murid: K.O. Pelajaran belum mulai!

Guru: Sudah, bodoh!
Murid-murid: Belum, pandai!

Guru: Berdiri!
Murid-murid: Duduk!

Guru: Bego kalian ini!
Murid-murid: Cerdik kami itu!

Guru: Rusak!
Murid-murid: Baik!

Guru (stres): Kamu semua ditahan siang hari ini!!!
Murid-murid: Dilepaskan tengah malam itu!!!

Muka Bu Guru merah padam dan tanpa bicara lagi mengambil buku-bukunya dan
keluar ruangan. Murid-murid merasa lega kerana guru yang paling ditakuti
oleh mereka telah keluar. Walau bagaimanapun, mereka merasa bangga
karena telah dapat menjawab semua pertanyaan tadi.
;D







REINKARNASI DRAKULA

Zamannya zaman dulu ada drakula yang bandel, ngelunjak, nggak
taudiri, sombong, dll...

Pada suatu ketika dracula tsb. menemui ajalnya karena ke tancep pasak di dadanya.. Sang dracula akhirnya

menghadap kepada Yang Maha Kuasa. Karena dosanya terlalu banyak, neraka yang paling jahanam pun enggan

menerima tubuhnya, sehingga tuhan memutuskan untuk mengembalikan sang drakula ke bumi agar dia bisa

memperbaiki dirinya.

TUHAN : Hai, drakula, engkau akan kuberi kesempatan untuk kembali ke dunia,

tetapi mengingat dosa-dosamu, maka engkau tidak akan lagi berupa drakula,

maka wujud apa yang kau kehendaki ?

DRAKULA : Pokoknya saya ingin menjadi mahluk hidup, bersayap, dan menghisap

darah !!

Setelah berpikir sesaat, akhirnya tuhan mengangkat tangannya, dan seketika

itu juga sang drakula berubah menjadi kelelawar...

Di bumi si drakula yang telah berwujud kelelawar kembali membuat ulah dengan menghisap darah hewan-hewan.

Singkat cerita sang drakula mati lagi karena dibunuh peternak. Ia kembali lagi menghadap Tuhan dan sang drakula

diberi kesempatan lagi kembali ke dunia, tetapi dengan wujud yang berlainan lagi.

TUHAN : Hei drakula, engkau akan kuberi kesempatan lagi untuk kembali ke dunia tapi dalam wujud yang

lain lagi. Nah wujud apa yang engkau kehendaki?

DRAKULA : Pokoknya saya ingin jadi mahluk hidup, bersayap, dan menghisap darah...!

Seketika itu juga sang drakula dirubah bentuknya oleh tuhan menjadi nyamuk... Tapi di dunia umurnya tidak lama

karena mati dibaygon manusia...Maka kembali lagilah sang drakula sial tsb. menghadap kepada tuhan.

TUHAN : Hei drakula, ini kesempatan terakhir kamu kukirim ke dunia, wujud apa lagi yang engkau

kehendaki??

DRAKULA : (Emang nggak tau diri, dengan lantang ia menjawab lagi)

Pokoknya saya ingin menjadi mahluk hidup, bersayap dan menghisap darah.

TUHAN : Tidak bisa, kali ini engkau tidak akan lagi berwujud mahluk hidup.

DRAKULA : Biarlah, kalau begitu saya menjadi benda mati asalkan saya tetap bersayap dan dapat menghisap darah
.
Tuhan mengangkat tangannya dan ...ZAP...maka seketika itu juga sang drakula berubah menjadi:

BENDA MATI yang BERSAYAP dan.. PENGHISAP DARAH,.yaitu......

Laurier Wings, pembalut wanita....... :o 8)




;D ;DPengantin Baru

Ada sepasang pengantin baru...

baru beberapa hari yang lalu menikah...

saat di kamar mereka ngobrol..

Cewek : Mas mau punya anak berapa?

Cowok : Terserah..
Cewek : Ya mas tentuin jg donk...

Cowok : ya terserah kamu saja maunya brp...

Cewek : yaudah gmn kalo 2 aja mas?Kan kata dokter bagusan 2?

Cowok : terserah kamu...

Cewek : mau laki-laki apa perempuan mas?

Cowok : terserah kamu...

Cewek : kalo aku maunya laki-laki sama perempuan mas biar adil..

Cowok : terserah kamu...

Cewek : ya tapi misalnya jadinya cowok ato cewek 2-2nya gmn mas?

Cowok : Aduh De jangan kan 2 ade,, 1 aja ga bakal jadi kalo kita tiap malem cuman ngobrol terus....





Nyusun Puzzle

Suatu saat ada anak bernama Tono

Ia merasa bangga akan dirinya."wuah, liat aku berhasil menyusun puzzle ini, butuh lima hari membuatnya."katanya pd tmnya.

Tmnnya lalu bertanya" 5 hari? memangnya ada berapa keping puzzle-nya?"

"40 keping"

"40 keping?kmu menyelesaikan 40 keping puzzle dlm 5 hari dan bangga akan hal itu?"

" tentu saja aku bangga, coba liat tulisan d bwh ini....diatas 3 thn..." :D ;D





Tes Urine

Dua orang cowok sedang duduk di sebuah klinik kesehatan. Sebut saja Tono dan Rudi.

Salah satu dari mereka yaitu Rudi menangis sampai bercucuran air matanya.

Lalu Tono pun bertanya, "Mengapa kamu menangis ?"

Rudi menjawab, "Saya kesini untuk tes darah."

Tono bertanya, "Trus kenapa? Kok kamu sampai menangis? Takut?"

Rudi menjawab, "Bukan. Ketika sedang menjalani tes darah, mereka memotong jariku."

Mendengar hal ini Tono mulai menangis. Rudi pun kaget dan bertanya, "Lho, kenapa kok kamu yang menangis

sekarang ?"

Jawab Tono, "Soalnya... aku datang kesini untuk tes urine..." ;D :D





Bos & Sopirnya

Ada 2 orang bos bertemu pada sebuah bar. Saat itu mereka lagi mempergunjingkan sopirnya masing-masing.

Bos 1: "Hei, kau tahu tidak, sopirku itu buoodohnya nggak ketulungan! Mau kubuktikan?

Lalu Bos 1 memanggil Ahmad, sopirnya, ke dalam bar.

Bos 1: "Ahmad! Nih uang 10 US$, belikan aku sebuah mobil sedan Mercedes"

Ahmad: "Siap bos!"

Lalu Ahmad pergi dengan membawa US$ 10 keluar dari bar tersebut.

Lalu Bos 1 berkata pada Bos 2.

Bos 1: "Nah, apa kubilang ? Benar-benar bodoh kan?"

Bos 2: "Kalau itu sih, masih belum seberapa, coba lihat sopirku ini... "

Gantian Bos 2 memanggil sopirnya, Beni, untuk menemuinya di dalam bar.

Bos 2: "Beni, coba kamu pulang ke rumah untuk cek apakah aku ada di rumah?"

Beni: "OK Bos !"

Lalu Beni pergi meninggalkan bar tersebut.

Lalu Bos 2 berkata pada Bos 1,

Bos 2: "Bagaimana?, khan idiot sekali sopirku itu?"

Di luar bar, tanpa sengaja Ahmad dan Beni bertemu, masing-masing membicarakan mengenai kebodohan bosnya

masing-masing,

Ahmad: "Kau tahu betapa bodohnya bosku, dia memberiku US$ 10 untuk membeli

sebuah sedan Mercedes padahal kau khan tahu kalau sekarang hari Minggu, mana

ada showroom mobil yang buka??"

Beni: "Ah itu sih masih belum seberapa ..., kau tahu bosku di bar barusan menyuruh aku pulang ke

rumah untuk mengecek apakah dia ada di rumah atau tidak, kok dia demikian bodohnya, masa dia nggak bisa cek

sendiri pakai HP-nya?" ;D ;)




seorang orang tua murid dipangil kesekolah oleh wali kelas anaknya
meraka berbicara mengenai anaknya yg mencotek saat ulangam.

Guru:anak ibu mencotek temanya Nawih saat ulangan
emak:tidak mungkin coba perlihatkan buktinya saya yakin iqbal tidak mencontek.
guru:coba lihat ini bu no1 nawih menjawab spanyol dan iqbal juga
emak:ya itu kan bisa terjadi karena anak saya memang pintar
guru:no2 nawih menjawab Adlof hitler dan iqbal juga
emak:itu tidak bisa di jadikan bukti donk pak!
guru kalau yg ini pasti bisa
emak:coba perlihatkan
Guru:no3 nawih menjawab "saya tidak tahu"
emak:lalu anak saya jawab apa?
guru:"APA LAGI SAYA!!"




MASALAH ISTRI!

seorang teman lama bertemu di bar.
mereka menceritakan ttg istrinya.
Suami1:istri ku itu loh bawel banget minta ini itu nyuruh ini itu aq jadi pusing lama2 cerei juga deh
suami2:lah kamu masih mending, aq dapet istri pendiem anteng apa2 nurut ini itu dia yg kerjain ku minta/nyuruh dia dia nganguk2 doank.
suami1:loh kok begitu bagus dunk dapet istri penurut gitu
suami2:BAGUS APANYA?
suami1:ya iya bagus, kalo mao tuker deg sama isrtri ku yg bawel!
suami2:GILA KAMU, ORANG ISTRI KU BISU! ;D




Pelayanan Toilet Khusus Wanita

Seorang pria yang sedang mengadakan perjalanan dengan pesawat terbang tiba-tiba ingin buang air. Akan tetapi

setiap kali ia pergi ke toilet, selalu saja toilet itu terisi. Seorang pramugari melihat keadaan ini, ia lalu menganjurkan

pria tadi untuk menggunakan toilet wanita dengan catatan tidak menekan tombol-tombol yang ada di dekat toilet

tersebut. Ternyata tombol-tombol itu memang ada didekat tempat tissue, pada tombol-tombol itu tertulis huruf "WW",

"WA", "PP", "ATR". Karena penasaran, pria tadi tidak mengindahkan pesan sang pramugari dan mencoba untuk

menekan tombol-tombol itu. Dengan hati-hati ia menekan tombol "WW" dan seketika air hangat menyemprot

pantatnya.. dalam hati ia berkata, "Oh.. rupanya tombol ini berarti Warm Water (air hangat) untuk cebok, wah enak

ya perempuan kalau ke toilet..". Karena ia masih penasaran, lalu ia mencoba menekan tombol "WA", dan seketika

bertiuplah udara hangat (Warm Air) untuk mengeringkan pantatnya yang basah. Ia berpikir, "Tidak heran kalau

perempuan betah berlama-lama didalam toilet dengan pelayanan seperti ini...!!". Lalu ia menekan tombol "PP" dengan

sangat berhati-hati sambil meng-antisipasi kemungkinan yang akan terjadi. Sebuah bantalan bedak (Powder Puff)

keluar dari samping lalu membedaki pantatnya yang sudah kering dengan bedak halus. "Man.. this is great.. sangat

hebat pelayanan seperti ini!!!", katanya dalam hati. Kemudian ia menekan tombol "ATR". Tahu-tahu ia bangun dan

tersadar di sebuah kamar rumah sakit dan ditangannya telah menempel selang infus.. ia sangat heran, lalu ia

bertanya kepada perawat yang sedang bertugas.. ia menerangkan bahwa yang ia ingat adalah ia sedang berada

didalam toilet wanita didalam pesawat. Sang perawat kemudian menjelaskan, "Ya.. anda pasti sedang menikmati

pelayanan di pesawat yang ditujukan untuk wanita.. sampai ketika anda menekan tombol ATR yang artinya adalah

Automatic Tampon Removal (Pelepas Pembalut Otomatis).. dan buah zakar anda tertarik oleh alat itu...". ;D ;) ???




Mahasiswa IT

Tiga mahasiswa IT clubbing sebelum ujian akhir. Besoknya, mereka nggak siap untuk ikut ujian akhir. Mereka

memutuskan untuk tidak datang, terus sepakat ngarang cerita, lalu belajar selama seminggu. Seminggu kemudian,

mereka bertiga menghadap professor, mereka cerita bahwa mereka pergi ke pedalaman kalimantan naik jip, terus

ban mereka bocor, sementara ban cadangan mereka kempes. Makan waktu 3 hari untuk jalan kembali ke Pontianak,

terus pulang naik pesawat ke Jakarta...

Kata professor, "Ya udah, kalo ban kalian kempes gitu, bukan salah kalian kan. Sekarang ikut saya..."

Mereka di kasih 2 buah soal, mereka di pisah, di suruh masuk kelas yang berbeda-beda, lalu mulai ujian...

Pertanyaan pertama,

(5 poin)Apakah singkatan dari RAM?

mereka bertiga mikir... wah gampang bangeet... (RAM = Random Access Memory)

Pertanyaan kedua,

(95 poin) Ban yang mana yang bocor?

Mampuuussss... ;D :)





Pelupa"Pak,saya ke sekolah dulu ya?"kata elmo. "Iya, berangkat sana! jangan ada yang lupa!Eh...celana kamu mana?kenapa nggak dipakai?"tanya bapaknya."Oh iya!pak,saya lupa pakai celana..."kata Andi."Dasar pelupa!" kata bapaknya marah-marah.

Keesokan harinya elmo mau berangkat ke sekolah, seperti biasa ia minta izin."Pak,saya mau ke sekolah dan hari ini sudah tidak ada lagi yang ketinggalan,"kata elmo."Yakin? lalu buku gambarmu mana?" kata bapaknya mengingatkan. "Oh iya! saya lupa pak!" kata elmo."Kamu ini! masih kecil saja sudah pikun,bagaimana kalau gede nanti?"kata bapaknya sewot.

Keesokan harinya elmo minta izin lagi pada bapaknya. "Pak,hari ini saya mau berangkat ke sekolah dan semuanya sudah komplit,mulai seragam sekolah,tas,sepatu,buku gambar dan penggaris semuanya udah oke pak... tidak ada yang lupa lagi..."kata elmo dengan nada yakin dan penuh percaya diri. Tiba-tiba "PLAKK!!!" Andi dipukul oleh bapaknya dari belakang. "Dasar pelupa! ini hari minggu tahu!"




CARA IRIT BBM

Khusus bagi pengendara motor ngak usah khawatir akan
efek kenaikan BBM, soalnya ada solusi yg sangat jitu
dan telah terbukti oleh para peneliti di Princeton University, USA. Dari
hasil uji lab yg dilakukan oleh mereka,
terbukti bahwa air teh dapat dijadikan alternatif
baru pengganti BBM.

caranya:

1. Gunakan wadah berupa gelas, cangkir, dll
2. Siapkan teh (teh celup, teh hijau, atau apalah yg
penting teh)secukupnya.
3. Siapkan gula pasir 1 sendok makan.
4. Didihkan air panas hingga 90 derajat celcius.
5. Masukkan teh kedalam air mendidih, lalu masukkan
gula.
6. Campur dengan es, lalu masukkan ke dalam botol.
selesai.

mudah bukan,

setelah itu ..... tinggal dorong deh tu motor, klo
haus, minum tu teh.
Terbukti motor tetep jalan tanpa menggunakan BBM.

;Dbikin perut atos





Koruptor indo vs koruptor china --"


Seorang pejabat Indonesia mengunjungi rekannya di Cina. Saat tiba, beliau dijamu, dihibur, dan kemudian diajak ke rumah megah milik sang pejabat Cina. Saat ngobrol-ngobrol, pejabat Indonesia tersebu iseng-iseng bertanya, "Wah, kamu pegawai negeri,tapi kok bisa sampai punya rumah megah begini, yah?" Sang pejabat Cina senyum-senyum lalu mengajak sang pejabat Indonesia ke dekat jendela lalu menunjuk keluar. "Kamu lihat itu jembatan besar di sebelah sana?" tanyanya. Pejabat Indonesia mengangguk. "Nah, itu sepuluh persen," kata sang pejabat Cina sambil mengedipkan mata dan menepuk dada. Pejabat Indonesia mengangguk, mengerti bahwa 10% dana pembangunan jembatan lari ke kantong pejabat Cina ini. Minggu depannya giliran sang pejabat Cina yang mengunjungi koleganya di Indonesia. Setelah dijamu dan dihibur, sang pejabat Cina dibawa ke tempat tinggal pejabat Indonesia. Betapa terkesannya sang pejabat Cina ketika melihat tempat tinggal pejabat Indonesia yang bagaikan istana raja saja: villa megah lengkap dengan kolam, pancuran, lapangan tenis, helipad, dan lapangan golf pribadi, semua berlapis emas. "Wah, kamu juga pejabat negeri, tapi lebih hebat yah -rumah kamu seperti istana begini. Jauh lebih megah dibanding rumah saya," komentar pejabat Cina. Sang tuan rumah mengajak tamunya ke jendela. Ia menunjuk keluar, sambil berkata, "Kamu lihat itu bendungan di sebelah sana?" Sang pejabat Cina mencari-cari ke arah tunjukkan, tapi tidak melihat adanya bendungan, "Mana, nggak ada bendungan, tuh ..." Pejabat Indonesia mengedipkan mata sambil menepuk dada, "Nah, itu seratus persen...."


Emang indo raja korupsi huahuaha... ;D





PELAJARAN

Seekor sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya: "Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua dan kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur. Deketin dia dan bilang: saya sperma. Dan dia akan bilang: saya telur. Dari situ kamu akan mulai bikin calon anak. Mengerti?". Si sperma mengangguk dengan mantapnya.

Dua hari kemudian waktu lagi asik molor tiba-tiba dia di semprot keluar. Langsung aja dia lari sekencangnya dan teman-temannya ketinggalan dibelakang. Akhirnya dia duluan sampai di bulatan merah dan dia memperkenalkan dirinya: Hi, saya sperma. Si bulatan merah jawab: Hi juga, saya amandel. /guegue

dapet inti ceritanya??? Wakakakaka.... Lucu





Mantan Pejuang

Seorang mantan pejuang perang berkoar di sebuah warung.

"Dalam perang kemarin, satu persatu tentara musuh aku tebas kepalanya!"

Gak tinggal diam, Nasrudin menyahut : "Hah, hanya satu persatu! Dalam perang waktu itu, 7 tentara

musuh sekaligus langsung aku tebas kakinya!"

Semua yang hadir bersorak kagum, tapi si pejuang agak heran dan bertanya :

"Kok cuma kakinya? Kenapa tidak sekalian kamu tebas kepalanya?"

"Soalnya orang lain sudah melakukannya duluan." jawab Nasrudin




Ke Dokter Badan Sakit Semua

Mimin memeriksakan diri ke dokter. Ia mengeluhkan badannya sakit semua.

"Di mana yang terasa sakit?" tanya Dokter.
"Semua sakit, Dok."

"Coba yang lebih jelas, di mana tepatnya?"
"Semuanya!" kata Kabayan keukeuh. Ia menyentuh lutut dengan telunjuk kanan. "Auww, sakit!" Kemudian menyentuh pipi, jidat, bahkan perutnya, semuanya diiringi teriakan kesakitan. "Tuh kan Dok, semuanya sakit!"

Si dokter memeriksa dengan teliti. "Ini mah bukan semuanya sakit, Kabayan, tapi tulang telunjuk kamu yang retak!" :D




Lowongan kerja gaji gede

Ada lowongan kerja 'URGENT' :

- kerja dipabrik abon,

- gaji 12juta nett,

- fasilitas antar-jemput pakai sapi.

kerjanya : mukulin pantat sapi sampai jadi abon.




Alkisah ada 3 anak putri: Yanti, Dewi, dan Titik yang dinikahkan secara masal oleh orangtuanya. Setelah itu, mereka pergi bulan madu bersamaan.

Kalau Yanti pergi ke Pulau Batam, Dewi pergi Kekepulauan Seribu dan Titik si bungsu pergi ke Bali .

Namanya orang tua sayang sama anak, dan selama mereka berbulan madu kedua orang tua mereka minta dikirim kabar tentang segala berita. Yang dikirim, agar singkat dan tidak terlalu vulgar, mereka menggunakan Kode/Sandi tentang moto-moto iklan dan biar praktis dan murah, disepakati pengiriman lewat SMS.

Dua hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS yang rupanya dari Yanti di Pulau Batam. Isi beritanya cukup sederhana:

"STANDARD CHARTERED".

Setelah membaca berita tersebut, orang tuanya mencari iklan StandardChartered di koran dan terbacalah tulisan besar berbunyi: "BESAR, KUAT dan BERSAHABAT". Tersenyumlah mereka membaca berita dari Yanti.

Hari ke 4 datang SMS kedua , yang rupanya berasal dari Dewi di Kepulauan Seribu.
Isi beritanya juga cukup singkat yaitu:

"NESCAFE".

Setelah membaca surat tersebut, dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca iklan NESCAFE yang berbunyi: "NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR". Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit haha-hihi.

Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang; hari ke 6 begitu pula tidak ada sebuah SMS, begitupun hari ke 7 tidak ada kabar dari anak bungsu mereka si Titik yang berbulan madu.

Memasuki hari ke 8... akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Titik yang berbulan madu di Bali dan isi beritanya cukup singkat:

"CATHAY PACIFIC!!!"

Segera kedua orang tua mereka mencari iklan penerbangan Cathay Pacific yang ada dikoran dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar: "7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP."

Kedua orang tua tersebut langsung memanjatkan doa untuk keselamatan anaknya yang bungsu itu...





Celana Boss Kebuka


Sekretaris melihat celana bosnya kebuka. "Pak garasinya kebuka",

Boss: "Kau lihat FERRARI ku?",

sekr: "Gak!, saya lihat SKUTER kecil dgn 2 ban kempes >:( ;D :D







1:43:00 PM
Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?


Jawab: Orang botak


Olah raga apa yang paling berat?


Jawab: Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat


Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?


Jawab: Karena di remmm


Kera apa yang bisa menyiarkan berita?


Jawab: Kerabat kerja TVRI


Kenapa rokok kalo dibakar rasanya asyik buat perokok?


Jawab: Soalnya kalo direbus nggak enak


Pertanyaan:
Kau pegang punyaku dan kupegang punyamu, kau remas punyaku dan
kuremas punyamu digoyang - goyang sampai lepas...
orang lagi ngapain.. ayooo..?
Jawab:
Orang lagi training cara bersalaman yang baek

Pertanyaan:
BMW apanya yang mahal?
Jawab:
W-nya,soalnya kalo di ganti X jadi murah


Pertanyaan:
Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik diatas pohon sambil joget?
Jawab:
You believe it or not


Pertanyaan:
Saya punya uang rp 150. trus saya belanjakan satu biji gula-gula
harganya rp75. berapa kembalinya?
Jawab:
Kembalinya rp 25. karena yang saya belanjakan adalah uang rp 100.


Pertanyaan:
Apa bedanya bulan sama matahari?
Jawab:
Kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana


Pertanyaan:
Apa bedanya taman mini, metromini, dan rok mini
Jawab:
Kalo didalam taman mini pasti ada metro mini terus
kalo didalam metro mini pasti ada rok mini,
dan.....
kalo didalam rok mini pasti ada taman mini


Pertanyaan:
Ban apakah yang sangat buerat sekali?
Jawab:
Bantuin donk aku dorong kereta macet.


Pertanyaan:
Apa yang paling di takuti oleh orang yang botak?
Jawab:
Jalan dibawah pohon durian yang sedang berbuah lebat


Pertanyaan:
Apa bedanya sapi dengan manusia?
Jawab:
Kalo manusia sering pegang susu sapi, kalo sapi nggak pernah pegang susu
manusia


Pertanyaan:
5 orang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi mengapa tidak ada 1 pun orang
yang kehujanan??
Jawab:
Karna tidak hujan


Pertanyaan:
Bahasa jepang orang kecopetan apa?
Jawab:
Sakuku diraba takurasa


Pertanyaan:
Katak apa yang bisa terbang...?
Jawab:
Katakkawan kawan itu namanya burung


Pertanyaan:
bis apa yang biasanya ada dipohon ?
Jawab:
bisa monyet, bisa burung, dll terserah elo


Pertanyaan:
Duhai sayangku,kalau kau inginkan aku peganglah erat
tanganku,naikilah tubuhku dan mainkan yang bawah.Sedang apakah kita???
Jawab:
NAIK SEPEDA


Pertanyaan:
Kalo DI kocok Putihnya Ga Keluar Kalo DI pencet Putihnya baru keluar
Jawab:
PasTa GiGi Kemasan Tube


Pertanyaan:
Buah apa yang bikin orang bingung?
Jawab:
jeruk. nah...bingung, khan?


Pertanyaan:
Apa bedanya kepala sama kelapa ???
Jawab:
kalo kepala dicukur jadi botak,tapi kalo kelapa dicukur jadi batok !!


Pertanyaan:
Depannya K belakangnya L ada enam huruf bentukku
panjang dan lonjong, apa hayo?
Jawab:
kapsul


Pertanyaan:
Monyet apa yang senang maju mundur?
Jawab:
monyet trika baju


Pertanyaan:
Kalo dia bangun elu tidur,kalo dia tidur elu bangun, apa hayo?
Jawab:
telapak kaki hehehehehe


Pertanyaan:
Kalau orang kepala nya botak di depan kan pinter kalo botak di
belakang kan kebanyakan mikir , kalo botak depan belakang apa?
Jawab:
Dia pikir dia pinter


Pertanyaan:
Turunnya pelan naiknya cepet apaan ayoo?
Jawab:
ingus


Pertanyaan:
kenapa orang takut dengan hujan?
Jawab:
karna hujan datangnya nyerbu,kalau hujan datangnya
satu satu kan bisa ngelak sambil ngomong ee ngga'
kena...eee nngga' kena,heeeeeee

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
Jawab:Tiang listrik dipanjat orang


Ayam apa yang di cari orang ?
Jawab:Ayam hilang


Coba tebak, telor apa yang paling uenakk ?
Jawab:Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk


Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
Jawab:Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan
pemulung tidak pelnah melasa gembila


Truk apa yang ban-nya paling banyak?
Jawab:Truk trailer ngangkut ban


Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan
marah-marah?
Jawab:Orang naik becak pada waktu hujan


Gimana caranya supaya 71 orang naik mobil bersama-sama sekaligus?
Jawab:di depan ber 2, yang di belakang posisinya 69


Buah apa yang enggak bisa dipetik?
Jawab:Buah yang udah jatuh dari pohonnya


Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.
Di situ ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Jawab:Korek api dong


Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Jawab:Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang,
kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah


Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang apaan?
Jawab:Ngupil


Kenapa Robin jadi pembasmi kejahatan?
Jawab:Soalnya dia ketemu sama batman....
kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim


Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?
Jawab:Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi,
kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin


Burung apa yang sayapnya satu?
Jawab:Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)


Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?
Jawab:Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap "solar " pasti
bunyinya bremmmmmmm......bremmmmmm...bremmmmmm..bremmmmmmmm


Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Jawab:Soalnya nyamuk suka begadang


Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Jawab:Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!


Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara
pernikahan?
Jawab:Gak rela anaknya diboongin


Orang Bungkuk tidurnya gimana ?
Jawab:Merem


Apa beda macan dengan wanita???
Jawab:Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.
Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak


Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Jawab:Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya


T : Kenapa burung terbang ?
J : karena gak punya uang, kalau punya uang sih
lebih enak naik bis kota, cape terbang !!! (kata sang burung)
^_^

Botak di depan dia pemikir
Botak di belakang dia seksi
T: Klo botak di tengah....... apa hayo?
J : Dia pikir... dia seksi..... (wkwkwkw, hahahaha)


beda sejarahwan dan Profesor......
- sejarahwan botak di belakang karena berpikir ke belakang karena terlalu sering berpikir masa lalu
- profesor botak di depan karena terlalu sering berpikir ke masa depan

apa jadinya kali hari kemerdekaan indonesia tanggal 1 januari???
- burung garuda nya gak bisa terbang (bulunya cuma 1???)

lambang apa yang cocok kalo Hari merdeka indonesia tanggal 2 februari???
- CAPUNG!!!

Merk HP yang bisa nyanyi.....
- NOKIA KOLOPAKING

Hand phone yang jago dalam dunia tarik suara....
- HP Malaiholo....

1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor?

2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang


3.Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya


4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?
Tukang ngepel


5.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI


6.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam


8.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?


9.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran


10.Enak mana beras import sa ma beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?


11.Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.


12.Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

13.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau


14.Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
merek celana dalam


15.Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom


16.Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah


17.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion


18.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek


20.Buah apa yang tahu cu ma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?


21.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.


22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur


23.Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan


24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek


20.Buah apa yang tahu cu ma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?


21.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.


22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur


23.Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan


24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

25.Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.


26.Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara


27.Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.


28.Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.


29.Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
Ke rasan bok


30.Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!


31.Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.


32.barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya...


33.Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.


34.Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta


35.Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.


36.Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba



37.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan


38.Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan tuh?
Foto tinja


39.Kenapa burung Bangau tiap bulan Nove mber terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan


40.Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
Tahi lalat Marinir


41.Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?


42.Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.


43.Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

44.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda


45.Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!


46.Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,sedang profesor berpikir untuk masa depan.


47.Apa persamaan antara ASI d an air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan


48.Apa penyebab utama perceraian?
Perkawinan


49.Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
1. Diterima diseluruh dunia.
2. Isi ulang otomatis.
3. Tanpa batas pemakaian.
4. Tidak perlu otorisasi.
5. Habis pake tidak usah tanda tangan.


50.Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX!


Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri
Cut Cobain.

Dua artis yang sangat tinggi
Lulu Tebing dan Jeremy Monas


Ayam terbesar adalah
Ayam semesta.


Bakso yang wangi
Baksona Roll On Deodorant.


Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV....SirMulat.
Fisikawan terkenal dari Batak.... Sir Isaac Nasution.


Bebek yang terkenal
Bebekstreet Boys.


Bola yang disukai anak kecil
Bolaemon.


Buah yang bikin bingung
Strawberry (bingung, kan?)


Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apa lagi?
Bulan depan.


Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.


Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.


Daun yang lucu?
Dauno, Kasino, Indro.


Emping yang khusus buat UMPTN
Emping-sil 2B.


Error yang bisa nyanyi
Errorsmith.

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing
Essai.


Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek.


Kenapa babi bau?
Karena keteknya ada 4.


Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?
Ya...nggak jodoh.


Anjing apa yang bisa terbang?
Anjing??....bukannya burung??


Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng.


Kenapa sepatu Superman warnanya merah?
Biar matching ama sayapnya.

Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"?
Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45 bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya "Capung Gondrong".


Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya.


Apa persamaan tukang becak sama tu! kang bakso?
Sama-sama nggak jual sate!


Kopi apa yang bisa menggigit?
Kopiting


Bulu apa yang warnanya kuning semua?
Bulubend


Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?
Bisnis spear


Daun apa yang nggak bisa dipegang?
Daun touch me!


Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering


Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
Sambel Ban

9:00:00 PM 1

Rahasia
Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech

Patrick Star
Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan itu, aku harus memeluk boneka Patrick..


PERGI KE SURGA
Guru Sekolah Minggu tersenyum bertanya, "Siapa yang ingin pergi ke
Surga, coba angkat tangan!" Semua mengangkat tangannya, kecuali seorang
anak kecil. Guru bertanya, "Kamu tidak ingin pergi ke Surga?" Anak itu
menjawab, "Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah,
tidak boleh pergi kemana-mana."




kuda pemalu
T:Kuda apa yang malu2?
J:Kudapatkan kamu sedang telanjang!!!

cinta
1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS


M.O.N.Y.E.T
Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T


Ingat Kamu
Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh emang gw pikirin, laper bro he....he...he..

BUKAN ELO

KATA TEMAN GW,LO ORANGNYA BAEK,LO PENGERTIAN,BIJAKSANA,TIDAK SOMBONG.RENDAH DIRI.LO JG CUANTIK,MANIS,SEXCI.POKOKNYA SMUA DECH....ITU KATA TEMAN GW KE GW BUKAN ELO.KACIN DECH LO....!!!!!
Pendampingku.....

Hai...
Aku tau, kau mungkin
benci padaku...

Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang...

Aku ingin
bertanya sesuatu...

Maukah kau
Jadi pendampingku.....
cingku???


Tips usir Nyamuk
Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.


If u need love please remember me, if u need kiss please remember me, if u need money please forget me


HUTANG
Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku."


Cepet Lihat METRO TV
Cepet liat METRO TV, HARD ROCK CAFE di BOM, gedung HANCUR, POLISI sdh TANGKAP PELAKUNYA, 70 orang TEWAS, 29 CIDERA, 1 org "TERTIPU" HE..HE..HE..( yg baca...)


Liat F4 Gratis
Anda dapat secara langsung lihat penampilan F4, tanpa bayar dan download, caranya, lihat keyboard anda dengan teliti, hanya empat baris dari tombol Esc.


Kawin sama sapa ya?
Jangan kawin ama orang TELKOM :"tiap 3 menit putus"
Apalagi ame Dr. Gigi : " baru goyang udah dicabut"
Mendingan ame Guru : "kurang jelas, diulang ampe Puaaassss....


Kamar mandi umum
Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!


Rayuan pulsa
Stiap malam, stiap detik aku slalu terbayang senyummu, rambutmu yg sgt indah. ingin rasany slalu brada dsampingmu slamany. trus..

isi'in pulsa klo mo tau lanjutany


Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini.......!!!!!!!!! masih mau baca lagi LUAR BIASA.....


Kangen Kamu
Hari ini aku kangen banget ama kamu, lalu kucari cara untuk ngilangin rasa kangenku, ku pandangin uang "gopean", disitu kamu duduk kalem banget.


SMS SIALAN
Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya? baca dengan seksama & teliti ya, gimana udah ketemu bagian sialan itu. klo belum ketemu, ulangi baca dari awal


Mengatasi Teroris
Untuk mendukung program penangkalan teroris, sejumlah rumah dimasuki anggota intel. Penghuni rumah yang dimasuki intel itu akhirnya meletakkan tulisan di pintu masuk rumahnya.

Tulisan itu berbunyi "INTEL INSIDE".


Miscol
Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
Judul Pantun : Orang miscol makanannya jengkol


Penyebab Kematian
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT


Teman yg baik
If u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. If u need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi.Terima kasih

When I Look at The Stars

when ilook at the stars it was so beautiful
when i look at you ...
I...
I...
I...
I...
I would rather look at the stars again !!!

Setan leag

Tadi malam aku kirim leag kekamarmu. tidak sampe 10mnt leagku kembali dan brkata. Ternyata ada yang lebih menyeramkan dari saya!

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."

Amrozy Bertobat

Ada berita baru...! AMROSY bertobat menjadi...."A'M SORRY"

Dont Stop

mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don't
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON'T STOP

Kentut By

Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu...
kau kentut ya?

Borring

Borring man..
kanan hutan
kiri hutan
didepan.. orang utan..

Mengapa Kamu Tega

Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam. saat ini akan kukatakan isi hatiku. mengapa..! mengapa..! mengapa..!
kau begitu tega melupakan utangmu padaku.

Buah busuk >:(
Jeruk busuk, pepaya busuk.
melon busuk, semangka busuk.

YA JANGAN DIMAKAN DONG!!!!

Inget kamu...
Jika hujan rintik-rintik.. aku kan selalu teringat kamu yg dirumah... soalnya.......... jemuran blom diangkat :)

Buang air
Gila! nelpon elo susah banget
jawabnya selalu: pelanggan ayang anda tuju sedang buang air besar,
silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi nada : dhuuut!!!

Jalan2 ke bandung
Jalan jalan ke bandung... makan siomay ke surabaya.....
kejahuan... di sini juga ada tukang siomay.... kan lagi baca.. sms ini

Mimpi......
Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, "Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!"

Baca sms
Jaman ini serba susah...miara kambing susah rumput..., miara ikan...pelet mahal..., miara ayam...bau.. di omelin tetangga...., miara MONYET....... Baca SMS melulu.....

Asal
kalo ada sumur diladang.....

bolehlah kita menumpang mandi....

kalo ada umur panjang .......

Ngapain juga lo baca SMS ini......kurang kerjaan ya..??

Gara-gara koran ;D

Kmrn gw baca koran ttg bahaya nikotin gw stop ngerokok, td pagi baca koran ttg bahaya alkohol gw stop minum, skrg baca koran ttg bahaya sex gw stop baca koran..

Sorry lama gak sms

Sorry, aku lama ga sms kamu. hp-ku lagi error. tiap kali aku tekan Menu, yang keluar pasti:
*MENU*
Bakso 3500
Mie Ayam 3000
Es Jeruk 1500

Ngaca
Kalo km lg ingat primus ingatlah aku. kalo km lg ingat brad pitt ingatlah aku. kalo km lg ingat roy marten ingatlah aku. tapi kalo km lg ingat monyet ingatlah dirimu yang lg ngaca.

Bersyukurlah

Kata anak monyet : "mak, kenapa muka kita kok buruk ya?"
Mak Monyet menjawab "Bersyukurlah nak, muka kita tdk seburuk yg baca"

Buah semangka buah duren

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

Remember you.....

Bangun tidur kuingat kamu, mau mandi ingat kamu, mau makan ingat kamu..., mau kerja juga ingat kamu, kapan sih kamu bayar utangmu?

Salah kirim

Gw sayang banget ama kmu, tiap saat kau ada dibenakku, ingin rasanya aku memilikimu. tapi gw salah ngirim sms nih. Sorry ya ! Hehe...

Ingin Ku Katakan

Saat awan menjadi kelabu.... ku teringat padamu....
Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa.....
Dirimu yang pelupa.. membuat rasa cemas di hatiku...
Dan ku ingin segera mengatakan padamu... ANGKAT TU JEMURAN!!!

Hanoman

kamu dan cewek kamu adalah pasangan yang serasi. Apa lagi kalau jalan berdua aku lihat kamu seperti ... Shinta bergandengan dengan Hanoman..

Gila

Penelitian para dokter jiwa, membuktikan bahwa:
gejala gejala orang gila selalu membuka sms dengan menggunakan jari jempol, sorry dah telat untuk ganti jari.

say........

say... dikau adalah idaman hatiku
say... tanpamu terasa hampa
say... daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu
say......... say..... say...
say.... say...
say...
say..ur bayam seikat berapa yach...???

Lowongan Kerja

Sebuah perusahaan swasta membutuhkan seorang karyawan, sehat jasmani, pengalaman tdk diutamakan dan kuat menjulurkan lidahnya setiap kali kasir menghitung uang.

Jagung

Mau yang muda apa yang tua ?
Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!

Sebenernya.....

Sebenernya kamu itu imut, lucu, manis dan pintar.... tapi sayang... GAK ADA yg TAU

Belum ada judul

kuterpana memandang mata mu... napas ku pun terhenti.. jantungku berdegub kencang... benerkah semua yang kurasakan ini... ?. kuberanikan diri bertanya pada mu... kamu kentut ya......he..he..he

Berita Kehilangan

Berita kehilangan....!!! "telah menghilang 1 ekor monyet pandai." apabila membaca berita ini harap pulang.

Setelah 6 Bulan Jadian

Say... kita dah jalan 6 bulan & kita jarang banget bertengkar, tp hari ini kurasakan sakit yg teramat sakit.. aku dah gak tahan banget!! pengen ke belakang

Gila

Apa? Kamu mau menikahi putriku? Apakah kamu sudah gila? 'Sekarang sih masih belum, tapi kalau itu syarat yg Bapak ajukan, okay!'

Pilot

Pilot to tower, "I'm 400 miles fromland, 500 feet over water & no fuel, please advice!"
Tower to Pilot, "Repeat after me, Innalilllahi wa'inna illaihi roji'un."

Tak Rela

Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU

Sepanjang Kartu Perdana

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik km adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Ditangkep polisi

GAWAT!!! gw lg di ktr polisi. Mereka punya Bukti buat nahan gw. Gw dtahan krena punya tampang yg imut bgt. Padahal itu bukan salah gw khan !!!

Pasangan pengantin cina..

pasangan pengantin cina memiliki anak pertama:
1.kulit hitam
2.rambut keriting
3.mata besar
mereka menamakannya: "SAM TING WONG"

Pria miskin.....

Seorang pria miskin akan menikah. Ibunya menjahitkan celana dalam dari karung terigu. Malam Pertama, istrinya pingsan baca tulisan celana dalam, " BERAT BERSIH 50KG "

Menggambar

Guru: "Coba kamu gambar segitiga sama kaki !"
Murid: "ga bisa, saya biasa gambar segitiga sama tangan !"

Ungkapan cinta

Hati2 thd sgala bntuk ungkapan cinta lwt sms, krn semuanya bo'ong...... kecuali sms dariku......!!! :)

Riset membuktikan

Saat testing 4 ekor cacing yang masing masing diletakkan dalam 4 botol yang berlainan. Botol 1 berisi alkohol, botol ke 2 berisi asap rokok, botol ketiga cairan sperma, botol ke 4 tanah lembab. Dan hasilnya cacing pada botol 1,2,3 mati dan dibotol ke empat ternyata si cacing masih hidup segar bugar. Kesimpulannya adalah sbb: Selama kamu suka miras, rokok dan sex dalam hidupmu. Dijamin kamu tidak akan cacingan.

Bank mau tutup

Bagi anda semua yang punya rekening di bank yang tersebut dibawah ini harap segera memindahkan simpanannya. Karena menurut kabar yang beredar bank tersebut akan ditutup.
1. Bank B.C.A.
2. Bank B.N.I.
3. Bank B.R.I.
Kabarnya adalah sebagai berikut: bank tutup jam 15.00 dan buka esok pagi jam 08.00.Hari Sabtu dan minggu libur.

"Teror"

Sebenernya Indonesia itu, udah lama lho kena teror. Yaitu sejak adanya Teror Dadar, Teror asin, Teror bebek, Teror puyuh.... dll

Ingat kamu selalu

Bangun tidur kuingat kamu,
Mau mandi ingat kamu,
Mau makan ingat kamu,
Mau kerja juga ingat kamu,...

Kapan sih kamu bayar utangmu?

eSeMeS gila........

ech...!!! tolong donk hapus SMS ini, awas loch kalo dibaca.....eeech suruh dihapus malah dibaca dasar gila luch, sakit luch, rese' luch............ !

Jerawat

Jerawat kau keparat hilang empat numbuh dipantat, .....

sumbing VS gila

"Dasar gila, celana difake tutufin fala bukan difake tutufin fantat.
Jawab orang gila: "Lu yang gila, bibir bagus2 pake digunting!!"

Kau sungguh dinamis, rambutmu kayak selebritis, sifatmu romantis, gayamu erotis, pakaianmu necis, parfummu dari Paris, sayang mukamu kayak TELETUBIES!!

Menjahit

Kalo susah masuk karena lemes, jilat dulu ujungnya. Kalo udah tegang, baru arahkan ke lobang. Agak didorong supaya masuk, lalu ditarik.....
Nah, Selamat Menjahit.

Tentang seseorang

Disetiap malam didepan rumahku selalu lewat seseorang yg membawa pisau ditangan dan membawa daging segar dengan bercak-bercak darah ditangannya dan bara api yg menyala panas. ia berjalan dalam kegelapan dan keheningan. dalam kegelapan ia selalu berteriak dengan lantang. SATE... SATE...

Hari Sial

Hari ini aq sial banget nich........semalem aq dikejar-kejar orang gila...... tadi pagi aq diliatin orang gila..... tadi siang aq dikerjain orang gila... eeeech sekarang orang gilanya lagi baca SMSku.......

nama-nama orang china.

THAI LEE- nama orang china...THAI CHI- nama kungfu china...THAI LUCH- nama nyang baca SMS ini...

Gue rahasiain de

Malam ini aku dapat telpon dari neraka. Mereka bilang kehilangan satu iblis. Tapi jangan kuatir, aku tak akan bilang kamu ada di situ.pssstt...

Percaya ga ?

Percaya ga kalo Meggy Z anak yang ke 26 ? harus percaya ! karna ada Meggy A (anak 1), Meggy B (anak 2), Meggy C (anak 3) , ... , coba kamu itung deh

GR!!

ketika kau lewat depan rumahku...

tak lepas kumenatapmu...

ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..

"who lets the dogs out...hu...hu..hu..hu.."


Arti Cinta

CiNtA iTu BuTa
bUtA iTu MaTa
MaTa ItU buLaT
bUlAt ItU tElUr
TeLuR iTu KuNiNg
KuNiNg ItU tAe
TaE iTu Bau
bAu ItU kAmU

ArTiNyA CiNtA kAmU iTu BaUuUuUUuu........!!!

Fitnah

Makin tua kamu hrs semakin Arif. Kalo ada yang bilang Jelek, sabaaaarr.
Kalo ada yang katain Begoo, cuekin aja.
Dibilang dungu, cool..aja. Tapi kalo ada yg bilang Cakep, tonjok aja, itu Fit'nah.

Osama family..

Breaking news! Name List of Osama Laden's family: 1.Osama 2. Obeda 3. Omirip 4. Olaen 5.Okaya 6.Okedeh 7.Oseram from: Osaya, Yang baca: Ogila hi...hi... olala!

Album Rhoma Irama..

Temen gw tadi malam crita ama gw katanya dia itu penggemar berat H Rhoma Irama sampai2 dia punya album semuanya dari BEGADANG sampe ngantuk...

Paket holiday

Selamat anda memenangkan paket "PUTAUW HOLIDAY" anda akan terbang dengan "INEX AIRLINES" menembus awan "SABU-SABU" menuju "LONG ISLAND" dan bermalam di "POLDA"

Sms tanpa spasi..

Emangsedikitsusahutkbacaberitasmstanpapakaispasitpapakahkamutaubahwa
kamuskrgsdgdibegoinsamaygngirimngapainlgdibacadgnterbata2kayaorgbego
hahahakasiandehlu.

selamat...

selamat ye... ente adalah salah satu orang yg ane kasih ijazah yaitu berupa amalan tuk jd orang kaya...nih...ente amalin ye...ente harus baca "Yakatipu" 10000x mudah-2an ente bener-2 jd kaya hati......

kalau... jangan...

kalau marah, jangan dikeluarin kemarahanmu. kalau sedih, janganlah ungkapkan kesedihanmu. kalau kamu malu, jangan malu-malu tunjukin kemaluanmu ya..

Doa enteng jodoh

Ya Allah, jika memang dia jodohku, dekatkanlah... Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah.. Jika dia benar-benar bukan jodohku, janganlah beri dia jodoh selain aku, amin.... 100 x

Sakit Beautifulist

Doa'in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja...

aku sayang ...

Mau liat gambar porno?
pencet kebawah 1x


1x lg...


coba lg


terus...terus


dikiiit lagi..



Malaikat tlh mencatat niat burukmu, Bertobatlah...!!!


Luar Biasa!! ;D ;D

Manusia jatuh cinta... itu indah
Kuda makan rumput... itu gak aneh
Monyet bisa baca SMS ini... HEBAAAAT!
Masih dibaca juga... LUAR BIASA!!

Pemurung & Pemulung..

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Jawab : Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kakak beradik..

Hewan apa yang bersaudara?
Jawab : Katak beradik..

Mie murah

Suatu hari pembeli (B) nanya ke pedagang (P). B: Bang, mie-nya kok lurus-lurus? Mie-nya mahal yach... P: Ah, bisa aja, cuman pake' sampo kok.

Indah

Tidak ada yang lebih indah daripada ciptaan-Nya dan tidak ada yang lebih buruk dari pada orang yang membaca sms ini

Menu Buka Puasa

Menu buka puasa tahun ini berkurang 1: "Mie Gawati" karena sudah di-peti kiemas-kan & diganti dgn minuman segar: Es Beye & Jus Kalla pa. Selamat berpuasa.

Segar

Puasa kali ini lebih asik karena ada menu segar:
ES BEYE dan JUS KALLA

Pantun misscal

Nanam jengkol nggak pake sandal, yang misscal tak bermoral

Blokir

Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL. Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!

Voucher satu tahun

Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan hp anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan

Sempurna

Selamat anda masuk katagori badan besar kulit bersih gigi putih tidak cacat dan cukup umur. nantikan kami menjemput anda, wasalam (panitia Qurban).

lucu..

Sehabis ngintip pria mandi, seekor kera bercerita sambil tertawa, ih aneh deh pria itu!, udah ekornya pendek, letaknya di depan lagi! kera lainnya senyum sambil baca sms.

Gigi..

dr.gigi menyuruh pasiennya membuka mulut, si pasien malah membuka celananya.
dokter: maaf saya dok.gigi bukan dok.kelamin!
pasien: iya tau dok, tapi di kemaluan saya ada gigi yang tertinggal dok...
dokter: ..!!??

Pertanyaan umur

Ada yang tanya berapa umurmu, ku bilang dari caramu berpakaian seperti umur 19 thn, kulitmu seperti 17 thn, senyummu seperti 18 thn, mukamu seperti 16 tahun... jadi semua seperti 70 tahunan..

Puisi Anak Kecil

Aku pahlawan kecil.... Yang gagah berani.....
Bila Belanda datang aku serang.....
Bila Belanda Nyerang, Aku bilang....
"Idiiih beraninya sama anak kecil..."

Nenek terbang

Nenek apa yang bisa terbang?
Jawab : Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung...

Rhama Shinta

Kenapa Rhama memilih Shinta?
Jawab : Karena kulit Shanti tak seputih kulit Shinta

Mandarin Idiom

New Mandarin Idiom : Tidak ijin = lu lan chang. Tidak setia = lu she rong. Tidak lemah = lu kin kong. Tidak sopan = lu shin chan. Tidak tau diri = lu xia lan. Tidak wangi = lu bau lha..

Guling

Do u need someone 4 hug everynite, 2 accompany u when u sleep ? If u interested, call me. I'll bring my friend from China to accompany u and people call her Gu Ling..
Pantun

Ada kaca nempel sama odol, dasar yang baca emang dodol..

Matre

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp

Pesan diatas hanya mampu dibaca oleh mata "Ikatan Cewek / Cowok Matre Indonesia"

Setan & Iblis

Sang setan ingin mengkudeta malaikat, namun baru dapat tercapai jika 1000 iblis yang melawan. Tapi sayang hanya ada 999 iblis, karena salah satu iblisnya sedang membaca sms ini.

Kamus Gaul

Kamus bahasa HP gaul.. Bahasa Inggrisnya Dangdut : go young same pay the kill. Bahasa Cinanya tusuk : Tan cep in. Bahasa Koreanya monyet : loe toe yee..

Jerawat

Kadang kamu datang sendiri, kadang bersama temanmu. Kalau kamu datang, aku jadi malu. Karna kamu, wajahku merah merona. Tapi saat kamu pergi, aku merasa lega.. Sebel Deh iih!!! JERAWAT!!

Pantun

Buah nangka buah cempedak
Engga nyangka elo badak..

S20

S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian

bingung

Ga pernah ada orang yang bilang ini sms menarik, tapi kok masih ada orang tolol yang baca ya??

Rayuan..

Buah manggis buah jambu monyet, kamulah yang termanis.....MONYETT!!!!!

Hilang...

Sebenarnya aku ga tega mengatakan ini, tapi sejujurnya kamu adalah monyetku yang hilang 3 tahun yang lalu ..

babi

Alkisah biksu tong sedang mencari kitab suci, sun go kong dan wuching sedang melawan siluman, sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca sms.

Tips Mudah

Anda ingin mendapat cash money secara cepat? mudah sekali !! segara cari counter HP terdekat dan JUAL HP anda!!! Selamat mencoba...

6:27:00 PM
di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d’saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…
Q mncntai dia……

sahabat adalah Dia Yang Menghampiri kita K3tika seluruh Dunia Menjauh,,,,,,,
krn Pers4s4h4btn itu sprt t4n64n d6n mata.
Saat mata m3nangis t4n6an m3n6hapusnya

Cinta adalah anugrah trindah yg diberikn khusus untuk 2 org dan tak ada tempat bagi org ketiga.
Cinta itu ibarat sebuah gunung yg terasa dekat saat dipandangi namun untuk mencapainya butuh prjalanan yg jauh dan brliku..begitulh cinta yg terasa begitu dekat namun untuk mendapatkn ny butuh proses & pengorbanan krn cinta yg diraih dgn mudah..akan hilang seiring brjalan ny waktu.
Ketika qt memusatkn hidup qt pd seseorg, sesungguh ny qt tak lg hidup krn itu biarlh cinta yg ada dalam diri qt mengalir apa adanya sehingga suatu saat bila cinta itu tak dapat menyatu, qt dapat melepaskn ny tanpa sakit hati yg mendalam dengan suatu harapan akan datang kebahagian yg mungkin tak dapat qt duga

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

cinta bagaikan langit di malam hari
hanya rembulanlah dan bintang bintang yang bisa menerangi
begitu juga dengan cinta ku hanya kamu yang bisa menerangi

kau sesosok keindahan berwujud perempuan,kau bagai air dikala pulangi tiba,tanpa kau tak ada warna-warni,tanpa kau tak ada indah,,,,
aku hanyalah kumbang yang mengumpulkan sdikit demi sedikit cinta darimu,,,
mengharap manis madumu,untuk kehidupan ku.
kau bak embun dikala pagi,
memberi kesejukan setiap hela nafasku,
kaulah rumput hijau yang takkan tumbang di derpa topan,dan kau akan terkenang dalam separuh jiwa raga ku,
karna kau,,,,,,,,,,,,,
melodi dalam syairku.

cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,^_^


Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia


Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup
cubaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi
manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.

Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali

Sesuatu yang baik, belum tentu benar.
Sesuatu yang benar, belum tentu baik.
Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga.
Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.

Agama menjadi sendi hidup, pengaruh menjadi penjaganya. Kalau tidak bersendi, runtuhlah hidup dan kalau tidak berpenjaga, binasalah hayat. Orang yang terhormat itu kehormatannya sendiri melarangnya berbuat jahat. -Pepatah Arab

Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya,
tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki
sampai kita mendapatkannya.

Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan.
Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Tentang Waktu
Ambillah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan.
Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahsia dari masa muda yang abadi.
Ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan.
Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan.
Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa yang diberikan Tuhan.
Ambillah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan.
Ambillah waktu untuk tertawa, itu adalah musik yang menggetarkan hati.
Ambillah waktu untuk memberi, itu adalah membuat hidup terasa bererti.
Ambillah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan.
Ambillah waktu untuk beramal, itu adalah kunci menuju syurga

Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK.
Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.
Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda
Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan.
Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan.
Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan.
Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan.
Oleh itu jika anda memiliki kedua-duanya janganlah anda lupa pada Yang Maha Berkuasa.
Sampan tidak akan dapat belayar di padang pasir betapa pun jua empuknya pasir itu -Pepatah Arab
Perjalanan seribu batu bermula dari satu langkah.
- Lao Tze
Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.
Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan
Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok.


Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita menangis ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita membayangkan sesuatu ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita berciuman ?
Hal hal yang terindah di dunia ini biasanya tidak terlihat

Ada hal hal yang tidak ingin kita lepaskan
dan ada orang orang yang tidak ingin kita tinggalkan
Tapi ingatlah, melepaskan bukan berarti akhir dari dunia
melainkan awal dari kehidupan yang baru

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah tersakiti
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah mencari dan telah mencoba

Karena merekalah yang bisa menghargai
Betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka

Cinta adalah ketika kamu menitikkan air mata, tetapi masih peduli
terhadapnya
Cinta adalah ketika dia tidak mempedulikanmu, kamu masih menunggunya
dengan setia
Cinta adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih
bisa tersenyum
sambil berkata , " Aku turut berbahagia untukmu "

Apabila cintamu tidak berhasil, bebaskanlah dirimu
Biarkanlah hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam
bebas lagi
Ingatlah, kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya..
Tetapi saat cinta itu dimatikan, kamu tidak perlu mati bersamanya..

Orang yang terkuat bukanlah orang yang selalu menang dalam segala hal
Tetapi mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh
Entah bagaimana, dalam perjalanan kehidupanmu,
Kamu akan belajar tentang dirimu sendiri dan suatu saat kamu akan
menyadari
Bahwa penyesalan tidak seharusnya ada di dalam hidupmu
Hanyalah penghargaan abadi atas pilihan pilihan kehidupan yang telah
kau buat
Yang seharusnya ada di dalam hidupmu

Sahabat sejati akan mengerti ketika kamu berkata, " Aku lupa "
Sahabat sejati akan tetap setia menunggu ketika kamu berkata, "
Tunggu sebentar "
Sahabat sejati hatinya akan tetap tinggal, terikat kepadamu
ketika kamu berkata, " Tinggalkan aku sendiri "

Saat kamu berkata untuk meninggalkannya,
Mungkin dia akan pergi meninggalkanmu sesaat,
Memberimu waktu untuk menenangkan dirimu sendiri,
Tetapi pada saat saat itu, hatinya tidak akan pernah meninggalkanmu
Dan sewaktu dia jauh darimu, dia akan selalu mendoakanmu dengan air
mata

Lebih berbahaya mencucurkan air mata di dalam hati
daripada air mata yang keluar dari mata kita
Air mata yang keluar dari mata kita dapat dihapus,
Sementara air mata yang tersembunyi,
Akan menggoreskan luka di dalam hatimu
yang bekasnya tidak akan pernah hilang

Walaupun dalam urusan cinta, kita sangat jarang menang,
Tetapi ketika cinta itu tulus...
meskipun mungkin kelihatannya kamu kalah,
Tetapi sebenarnya kamu menang karena kamu dapat berbahagia
sewaktu kamu dapat mencintai seseorang
Lebih dari kamu mencintai diri kamu sendiri...

Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang
Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita
Atau karena ia tidak mempedulikan kita
Melainkan saat kita menyadari bahwa orang itu
Akan lebih berbahagia apabila kita melepasnya
Tetapi apabila kamu benar benar mencintai seseorang,
Jangan dengan mudah kita melepaskannya
Berjuanglah demi cintamu... Fight for your dream !
Itulah cinta yang sejati..
Bukannya seperti prinsip " Easy come.. Easy go... "

Lebih baik menunggu orang yang benar benar kamu inginkan
Daripada berjalan bersama orang " yang tersedia "
Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai
Daripada orang yang berada di " sekelilingmu "

Lebih baik menunggu orang yang tepat
Karena hidup ini terlalu berharga dan terlalu singkat
Untuk dibuang dengan hanya " seseorang "
Atau untuk dibuang dengan orang yang tidak tepat

Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang paling
menyakiti hatimu
Dan kadang kala teman yang membawamu di dalam pelukannya
Dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari

Ucapan yang keluar dari mulut seseorang
Dapat membangun orang lain, tetapi dapat juga menjatuhkannya
Bila bukan diucapkan pada orang, waktu, dan tempat yang benar
Ini jelas bukan sesuatu yang bijaksana

Ucapan yang keluar dari mulut seseorang
Dapat berupa kebenaran ataupun kebohongan untuk menutupi isi hati
Kita dapat mengatakan apa saja dengan mulut kita
Tetapi isi hati kita yang sebenarnya tidak akan dapat dipungkiri

Apabila kamu hendak mengatakan sesuatu..
Tataplah matamu di cermin dan lihatlah kepada matamu
Dari situ akan terpancar seluruh isi hatimu
Dan kebenaran akan dapat dilihat dari sana

Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.
Nabi Muhammad SAW

Yang terbaik di antara kalian adalah mereka yang berakhlak paling mulia.
Nabi Muhammad SAW

Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar.
Khalifah ‘Umar

Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan.
Ibnu Mas’ud

Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
Khalifah ‘Ali

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk.
Imam An Nawawi

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.
Khalifah ‘Umar

Pengetahuan tidaklah cukup; kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup; kita harus melakukannya.
Johann Wolfgang von Goethe

Pencegahan lebih baik daripada pengobatan.
Johann Wolfgang von Goethe

Kearifan ditemukan hanya dalam kebenaran.
Johann Wolfgang von Goethe

Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang.
Einstein

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian.
Einstein

Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya; hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang.
Einstein

Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya – langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya.
Einstein

Apa yang saya saksikan di Alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan “rendah hati.”
Einstein

Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri.
Einstein

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.
Einstein

Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung.
Einstein

Hari ini sebelum kita mengatakan kata-kata yang tidak baik,
Fikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berkata-kata sama sekali.

Sebelum kita mengeluh tentang rasa dari makanan,
Fikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

Sebelum anda mengeluh tidak punya apa-apa,
Fikirkan tentang seseorang yang meminta-minta dijalanan.

Sebelum kita mengeluh bahawa kita buruk,
Fikirkan tentang seseorang yang berada pada keadaan yang terburuk di dalam hidupnya.

Sebelum mengeluh tentang suami atau isteri anda,
Fikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Tuhan untuk diberikan teman hidup.

Hari ini sebelum kita mengeluh tentang hidup,
Fikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat.

Sebelum kita mengeluh tentang anak-anak kita,
Fikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tetapi dirinya mandul.

Sebelum kita mengeluh tentang rumah yang kotor kerana pembantu tidak mengerjakan tugasnya,
Fikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan.

Dan di saat kita letih dan mengeluh tentang pekerjaan,
Fikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti kita.

Sebelum kita menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain,
Ingatlah bahawa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.

Dan ketika kita sedang bersedih dan hidup dalam kesusahan,
Tersenyum dan berterima kasihlah kepada Tuhan bahawa kita masih hidup !

posted by ianz | 9:28 PM | 5 comments
Saturday, September 24, 2005

perbezaan antara mereka yang berjaya dengan yang lain bukanlah kerana kekurangan kekuatan atau ilmu, tetapi lebih kepada kekurangan kesungguhan dan kemahuan

Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain,janganlah hidup seperti duri dan menyakiti orang lain



carilah kesempatan dalam apa jua perkara demi keharmonian dan kesejahteraan hidup kita, yang entah bila berakhirnya. Tiada siapa tahu......


Orang yang terlalu memikirkan akibat dari sesuatu keputusan atau tindakan, sampai bila-bilapun dia tidak akan menjadi orang yang berani

Khalifah Ali bin Abi Talib


Apabila engkau telah berazam, maka bertawakallah kepada Allah


"Dan Apabila Menderita Kesusahan,Dia Bersabar,Ini Merupakan Kebaikan Baginya" - Riwayat Muslim


kasihanilah musuhmu, berbuat baiklah pada orang yang membenci kamu, mintaklah berkat bagi orang yang mengutuk kamu. Berdoalah untuk orang yang mencaci kamu - confusius


belajar tanpa berfikir tidak ada gunanya, berfikir tanpa belajar adalah berbahaya


Tidak ada kebaikan bagi pembicaraan kecuali dengan amalan.
Tidak ada kebaikan bagi harta kecuali dengan kedermawanan.
Tidak ada kebaikan bagi sahabat kecuali dengan kesetiaan.
Tidak ada kebaikan bagi shadaqah kecuali niat yang ikhlas.
Tidak ada kebaikan bagi kehidupan kecuali kesihatan dan keamanan


Hiduplah Sesuka hatimu,
Sesungguhnya kamu pasti mati.
Cintai siapa saja yang kamu senangi,
Sesungguhnya kamu pasti akan berpisah dengannya
Lakukan apa saja yang kamu kehendaki,
Sesungguhnya kamu akan memperoleh balasannya


Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.

Pikiran yang terbuka dan mulut yang tertutup merupakan suatu kombinasi kebahagiaan.

Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.

Seorang teman sejati akan membuat Anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat Anda dalam doa-doanya.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

Jika kita berbuat baik, kebaikan pula yang akan kita terima kelak.

Senyum tidak hanya akan menampilkan wajah yang cerah, namun juga menghangatkan jiwa.

Cinta itu angkuh dan lembut. Lebih baik memiliki cinta daripada memiliki semua bintang di langit.

Yang penting bukan berapa lama kita hidup, tetapi bagaimana kita hidup.

Nasihat yang baik tidak pernah datang terlambat.

Iri hati yang ditunjukan kepada seseorang akan melukai diri sendiri.

Anda cuma bisa hidup sekali saja didunia ini, tetapi jika anda hidup dengan benar, sekali saja sudah cukup.

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.

Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, tetapi untuk dihadapi.

Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.

Lidah anda yang menentukan siapa anda.

Diantara isi rumah tangga, anak-anaklah yang terbaik.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji.

Jika Anda tidak memulai hari ini dengan senyuman, belum terlambat untuk mencobanya pada hari esok.

Buka mata kita lebar-lebar sebelum menikah, dan biarkan mata kita setengah terpejam sesudahnya

Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya

Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu didalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya

Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran. Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu kita susah

Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat
kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya.

Tak seorang pun sempurna. Mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah bijak. Menyedihkan melihat orang berkeras bahwa mereka benar meskipun terbukti salah

Bila Kita mengisi hati kita dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan, kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri.

Perlukah merasa kecil dan malu dihina? Orang yang dihina itu sebenarnya memungut pahala percuma tanpa perlu bersusah payah

Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunyai adab, merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat.
(Khalifah Abdul MAlik bin Marwan)

Barang siapa yang selalu kekenyangan maka banyaklah dagingnya, dan siapa yang banyak dagingnya maka kuatlah nafsunya. Siapa yang kuat nafsunya maka banyaklah dosanya, siapa yang banyak dosanya maka keraslah hatinya dan siapa yang keras hatinya maka
tenggelamlah dia dalam bencana dunia serta keindahannya

Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada yang lebih keras dari batu, lebih tajam dari tusukan jarum, lebih pahit daripada jadam dan lebih panas daripada bara.
Sesungguhnya hati adalah ladang, maka tanamlah ia dengan perkataan yang baik, karena jika tidak tumbuh semuanya (perkataan yang tidak baik) niscaya tumbuh sebagiannya

Tidak ada simpanan yang lebih berguna daripada ilmu.
Tidak ada sesuatu yang lebih beruntung daripada adab.
Tidak ada kawan yang lebih bagus daripada akal.
Tidak ada benda ghaib yang lebih dekat daripada maut.

Sekali tidak berhasil bukan berarti gagal selamanya.

Kebahagiaan takkan pernah bisa dibeli dengan wang

Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya.
Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina.
Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya.
Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga

Sesungguhnya orang-orang yang berlaku adil di sisi Allah laksana berada di atas mimbar yang terbuat dari cahaya.
Mereka itu orang-orang yang berlaku adil dalam menetapkan hukum baik kepada rakyat maupun kepada keluarga

Tiga sifat yang menyebabkan penyandangnya tidak tentram dalam hidupnya : iri, dengki, dan akhlak buruk

Engkau disebut sebagai manusia bukan kerana tubuh dan jasadmu tetapi akal dan jiwamu.

Akal mempertahankan barang yang pahit tapi manis akibatnya, nafsu mempertahankan barang yang manis tapi pahit akibatnya.

Nusuh yang paling dekat ialah kebodohanmu. Singkirkannya sebagai menyikirkan bahaya daripada musuh musuhmu.

"Hai manusia, bertaqwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan daripadanya Allah menciptakan isterinya; dan dari keduanya Allah memperkembang-biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertaqwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) namaNya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu."
-- An-Nisa': 1

Kecantikkan yang abadi ialah pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan pada wajah dan pakaiannya.

Dinilai daripada adab, dalam masyarakat manusia ada binatang jalang, tetapi dalam masyarakat binatang, tidak ada manusia jalang.

Teman manusia yang sebenar ialah akal dan musuhnya yang celaka ialah jahil.

Jika kamu mendapat kesusahan, ingatlah menyimpan kesabaran.

Engkau disebut sebagai manusia bukan kerana tubuh dan jasadmu tetapi akal dan jiwamu.

Berkenalanlah dengan Allah pada waktu senang, nescaya Allah akan kenal kepada engkau pada waktu susah.

Bemuafakatlah dengan diri anda sendiri sebagaimana anda bermuafakat dengan kawan tatkala hendak menentukan arah tujuan.

Manusia yang pintar ialah manusia yang mengambil ikhtibar daripada sesuatu dilihatnya dan menerima nasihat yang didengarnya

Orang yang berakal tetapi tidak mempunyai adab, seumpama pahlawan yang tiada senjata.

kecantikkan yang abadi ialah pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan pada wajah dan pakaiannya.

Berkenalanlah dengan Allah pada waktu senang, nescaya Allah akan kenal kepada engkau pada waktu susah.

Bemuafakatlah dengan diri anda sendiri sebagaimana anda bermuafakat dengan kawan tatkala hendak menentukan arah tujuan.

Manusia yang pintar ialah manusia yang mengambil ikhtibar daripada sesuatu dilihatnya dan menerima nasihat yang didengarnya

Orang yang berakal tetapi tidak mempunyai adab, seumpama pahlawan yang tiada senjata.

kecantikkan yang abadi ialah pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan pada wajah dan pakaiannya.

Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan kerana itu menunjukkan adanya kesedihan.

Jangan terlalu memikirkan pandangan orang terhadap anda, fikrikan apa pandangan anda terhadap diri anda sendiri

Kasihanilah musuh anda kerana dia telah menyebutkan kesalahan anda

Tidak ada lautan yang luas, lurah yang dalam, bulan yang tinggi dan jalan yang susah bagi orang yang mahu

Berkenalanlah dengan Allah pada waktu senang, nescaya Allah akan kenal kepada engkau pada waktu susah

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget