Tebak-Tebakan Lucu

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?


Jawab: Orang botak


Olah raga apa yang paling berat?


Jawab: Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat


Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?


Jawab: Karena di remmm


Kera apa yang bisa menyiarkan berita?


Jawab: Kerabat kerja TVRI


Kenapa rokok kalo dibakar rasanya asyik buat perokok?


Jawab: Soalnya kalo direbus nggak enak


Pertanyaan:
Kau pegang punyaku dan kupegang punyamu, kau remas punyaku dan
kuremas punyamu digoyang - goyang sampai lepas...
orang lagi ngapain.. ayooo..?
Jawab:
Orang lagi training cara bersalaman yang baek

Pertanyaan:
BMW apanya yang mahal?
Jawab:
W-nya,soalnya kalo di ganti X jadi murah


Pertanyaan:
Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik diatas pohon sambil joget?
Jawab:
You believe it or not


Pertanyaan:
Saya punya uang rp 150. trus saya belanjakan satu biji gula-gula
harganya rp75. berapa kembalinya?
Jawab:
Kembalinya rp 25. karena yang saya belanjakan adalah uang rp 100.


Pertanyaan:
Apa bedanya bulan sama matahari?
Jawab:
Kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana


Pertanyaan:
Apa bedanya taman mini, metromini, dan rok mini
Jawab:
Kalo didalam taman mini pasti ada metro mini terus
kalo didalam metro mini pasti ada rok mini,
dan.....
kalo didalam rok mini pasti ada taman mini


Pertanyaan:
Ban apakah yang sangat buerat sekali?
Jawab:
Bantuin donk aku dorong kereta macet.


Pertanyaan:
Apa yang paling di takuti oleh orang yang botak?
Jawab:
Jalan dibawah pohon durian yang sedang berbuah lebat


Pertanyaan:
Apa bedanya sapi dengan manusia?
Jawab:
Kalo manusia sering pegang susu sapi, kalo sapi nggak pernah pegang susu
manusia


Pertanyaan:
5 orang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi mengapa tidak ada 1 pun orang
yang kehujanan??
Jawab:
Karna tidak hujan


Pertanyaan:
Bahasa jepang orang kecopetan apa?
Jawab:
Sakuku diraba takurasa


Pertanyaan:
Katak apa yang bisa terbang...?
Jawab:
Katakkawan kawan itu namanya burung


Pertanyaan:
bis apa yang biasanya ada dipohon ?
Jawab:
bisa monyet, bisa burung, dll terserah elo


Pertanyaan:
Duhai sayangku,kalau kau inginkan aku peganglah erat
tanganku,naikilah tubuhku dan mainkan yang bawah.Sedang apakah kita???
Jawab:
NAIK SEPEDA


Pertanyaan:
Kalo DI kocok Putihnya Ga Keluar Kalo DI pencet Putihnya baru keluar
Jawab:
PasTa GiGi Kemasan Tube


Pertanyaan:
Buah apa yang bikin orang bingung?
Jawab:
jeruk. nah...bingung, khan?


Pertanyaan:
Apa bedanya kepala sama kelapa ???
Jawab:
kalo kepala dicukur jadi botak,tapi kalo kelapa dicukur jadi batok !!


Pertanyaan:
Depannya K belakangnya L ada enam huruf bentukku
panjang dan lonjong, apa hayo?
Jawab:
kapsul


Pertanyaan:
Monyet apa yang senang maju mundur?
Jawab:
monyet trika baju


Pertanyaan:
Kalo dia bangun elu tidur,kalo dia tidur elu bangun, apa hayo?
Jawab:
telapak kaki hehehehehe


Pertanyaan:
Kalau orang kepala nya botak di depan kan pinter kalo botak di
belakang kan kebanyakan mikir , kalo botak depan belakang apa?
Jawab:
Dia pikir dia pinter


Pertanyaan:
Turunnya pelan naiknya cepet apaan ayoo?
Jawab:
ingus


Pertanyaan:
kenapa orang takut dengan hujan?
Jawab:
karna hujan datangnya nyerbu,kalau hujan datangnya
satu satu kan bisa ngelak sambil ngomong ee ngga'
kena...eee nngga' kena,heeeeeee

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
Jawab:Tiang listrik dipanjat orang


Ayam apa yang di cari orang ?
Jawab:Ayam hilang


Coba tebak, telor apa yang paling uenakk ?
Jawab:Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk


Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
Jawab:Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan
pemulung tidak pelnah melasa gembila


Truk apa yang ban-nya paling banyak?
Jawab:Truk trailer ngangkut ban


Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan
marah-marah?
Jawab:Orang naik becak pada waktu hujan


Gimana caranya supaya 71 orang naik mobil bersama-sama sekaligus?
Jawab:di depan ber 2, yang di belakang posisinya 69


Buah apa yang enggak bisa dipetik?
Jawab:Buah yang udah jatuh dari pohonnya


Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.
Di situ ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Jawab:Korek api dong


Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Jawab:Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang,
kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah


Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang apaan?
Jawab:Ngupil


Kenapa Robin jadi pembasmi kejahatan?
Jawab:Soalnya dia ketemu sama batman....
kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim


Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?
Jawab:Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi,
kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin


Burung apa yang sayapnya satu?
Jawab:Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)


Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?
Jawab:Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap "solar " pasti
bunyinya bremmmmmmm......bremmmmmm...bremmmmmm..bremmmmmmmm


Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
Jawab:Soalnya nyamuk suka begadang


Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Jawab:Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!


Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara
pernikahan?
Jawab:Gak rela anaknya diboongin


Orang Bungkuk tidurnya gimana ?
Jawab:Merem


Apa beda macan dengan wanita???
Jawab:Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.
Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak


Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Jawab:Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya


T : Kenapa burung terbang ?
J : karena gak punya uang, kalau punya uang sih
lebih enak naik bis kota, cape terbang !!! (kata sang burung)
^_^

Botak di depan dia pemikir
Botak di belakang dia seksi
T: Klo botak di tengah....... apa hayo?
J : Dia pikir... dia seksi..... (wkwkwkw, hahahaha)


beda sejarahwan dan Profesor......
- sejarahwan botak di belakang karena berpikir ke belakang karena terlalu sering berpikir masa lalu
- profesor botak di depan karena terlalu sering berpikir ke masa depan

apa jadinya kali hari kemerdekaan indonesia tanggal 1 januari???
- burung garuda nya gak bisa terbang (bulunya cuma 1???)

lambang apa yang cocok kalo Hari merdeka indonesia tanggal 2 februari???
- CAPUNG!!!

Merk HP yang bisa nyanyi.....
- NOKIA KOLOPAKING

Hand phone yang jago dalam dunia tarik suara....
- HP Malaiholo....

1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor?

2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang


3.Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya


4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?
Tukang ngepel


5.Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI


6.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam


8.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?


9.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran


10.Enak mana beras import sa ma beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?


11.Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.


12.Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

13.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau


14.Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
merek celana dalam


15.Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom


16.Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah


17.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion


18.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek


20.Buah apa yang tahu cu ma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?


21.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.


22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur


23.Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan


24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

19.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek


20.Buah apa yang tahu cu ma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?


21.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.


22.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur


23.Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan


24.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

25.Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.


26.Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara


27.Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.


28.Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.


29.Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
Ke rasan bok


30.Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!


31.Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.


32.barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya...


33.Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.


34.Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta


35.Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.


36.Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba



37.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan


38.Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan tuh?
Foto tinja


39.Kenapa burung Bangau tiap bulan Nove mber terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan


40.Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
Tahi lalat Marinir


41.Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?


42.Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.


43.Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

44.Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda


45.Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!


46.Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,sedang profesor berpikir untuk masa depan.


47.Apa persamaan antara ASI d an air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan


48.Apa penyebab utama perceraian?
Perkawinan


49.Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
1. Diterima diseluruh dunia.
2. Isi ulang otomatis.
3. Tanpa batas pemakaian.
4. Tidak perlu otorisasi.
5. Habis pake tidak usah tanda tangan.


50.Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX!


Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri
Cut Cobain.

Dua artis yang sangat tinggi
Lulu Tebing dan Jeremy Monas


Ayam terbesar adalah
Ayam semesta.


Bakso yang wangi
Baksona Roll On Deodorant.


Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV....SirMulat.
Fisikawan terkenal dari Batak.... Sir Isaac Nasution.


Bebek yang terkenal
Bebekstreet Boys.


Bola yang disukai anak kecil
Bolaemon.


Buah yang bikin bingung
Strawberry (bingung, kan?)


Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apa lagi?
Bulan depan.


Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.


Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.


Daun yang lucu?
Dauno, Kasino, Indro.


Emping yang khusus buat UMPTN
Emping-sil 2B.


Error yang bisa nyanyi
Errorsmith.

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing
Essai.


Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek.


Kenapa babi bau?
Karena keteknya ada 4.


Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?
Ya...nggak jodoh.


Anjing apa yang bisa terbang?
Anjing??....bukannya burung??


Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng.


Kenapa sepatu Superman warnanya merah?
Biar matching ama sayapnya.

Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"?
Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45 bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya "Capung Gondrong".


Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya.


Apa persamaan tukang becak sama tu! kang bakso?
Sama-sama nggak jual sate!


Kopi apa yang bisa menggigit?
Kopiting


Bulu apa yang warnanya kuning semua?
Bulubend


Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?
Bisnis spear


Daun apa yang nggak bisa dipegang?
Daun touch me!


Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering


Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
Sambel Ban
Label:
Reaksi:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget