Cara Mengubah Lokasi GPS di Pokemon GO (Fake GPS)

Pokemon GO merupakan game yang mengandalkan lokasi MAP menggunakan GPS, kita dapat mengubah, mengganti atau membuat lokasi palsu GPS di Pokemon GO tanpa perlu keluar dari rumah untuk pergi ke suatu tempat agar posisi GPS kita dapat berubah
Jika bermain sesuai tempat dimana kita berada itu akan sedikit merepotkan bila dilokasi kita tinggal jarang terdapat pokemon atau Pokestop dan GYM untuk mendapatkan Pokeball, extra poin serta item lainnya tetapi ya itu merupakan seni dari bermain game Pokemon GO, hehe..
Update: Install app disable service, di langkah no. 7 hingga selesai atau kombinasikan aplikasi Xposed Pokemon Joystick untuk menguatkan posisi fake GPS.
Cara ini untuk mengatasi yang posisinya suka kembali ke awal, agar dapat mengambil item di Pokestop dan menangkap Pokemon tanpa kabur.
Cara Mengubah Lokasi GPS di Pokemon GO (Fake GPS)
Untuk yang malas jalan keluar rumah atau malas pergi kesuatu tempat misalnya kita ingin menemukan Pokemon di daerah laut ataupun di gunung ataupun di negara lain seperti USA ataupun Australia kita bisa mengakalinya agar posisi GPS kita dapat diubah atau diganti tanpa perlu repot-repot pergi kesana.
Berikut cara mengganti atau mengubah lokasi GPS di MAP Pokemon GO:
Syarat:
Android yang sudah di root.
Langkah:
1. Download aplikasi Fake GPS Location Spoofer (jangan langsung di-install) dan Lcky Ptchr.
2. Install Lcky Ptchr lalu jalankan, masuk ke menu Rebuild and Install.
Cara Mengubah Lokasi GPS di Pokemon GO (Fake GPS) 1
3. Masuk ke folder dimana kamu menyimpan aplikasi Fake GPS Location Spoofer (pada dasarnya ada di dalam folder download jika kamu mengunduh menggunakan browser Google Chrome. /sdcard0/download/).
Cara Mengubah Lokasi GPS di Pokemon GO (Fake GPS) 2
4. Pilih aplikasi Fake GPS lalu pilih “Install as a System App”. cara ini agar aplikasi Fake GPS berjalan dengan baik karena terpasang di dalammemory internal system Android.
Cara Mengubah Lokasi GPS di Pokemon GO (Fake GPS) 3
5. Jika aplikasi Fake GPS sudah tepasang sekarang jalankan, masuk ke menu Settings dan centang Expert Mode.
6. Sekarang kembali ke menu utama lalu pilih icon search dan masukan lokasi yang kamu inginkan, contoh: New York. selanjutnya sentuh icon play. (saran gunakan lokasi lokal saja di Indonesia).
Cara Mengubah Lokasi GPS di Pokemon GO (Fake GPS) 4

Update Tutorial:
Agar posisi fake GPS kuat tidak kembali ke posisi asli bisa menggunakan kombinasi aplikasi disable service atau Xposed Pokemon Joystick(samakan titik kordinat di Xposed Pokemon Joystick lalu enable module).
7.  Download dan install aplikasi disable Service. Jalankan disables service lalu ke tab menu System dan ketik “Location” di kolom  search. cariservice “Fused location dan LocationServices” dan uncheck semua fitur tersebut lihat screenshot di bawah. Jika di Android kamu tidak ada LocationServices abaikan saja
disable service fake gps pokemon go
8. Kemudian restart/reboot Android kamu agar berhasil.
9. Jalankan kembali aplikasi fake GPS dan aktifkan play maps, di sini kamu tidak akan bisa melakukan search lokasi lagi, kamu hanya bisa menggunakan peta yang sebelumnya sudah kamu tentukan di langkah no.6 kecuali kamu pindahkan atau geser secara manual di maps nya. karena location service semuanya telah di nonaktifkan.
10. Sekarang jalankan Pokemon Go. Selamat posisi lokasi GPS sudah berubah 😀 dam cara 100% berhasil tanpa kembali ke posisi semula jika kamu mengikuti tutorial diatas dengan benar!!
Jika kamu ingin mengaktifkan search di fake GPS dan mencari lokasi baru kamu harus mengkatifkan semua location service yang sebelumnya telah di nonaktifkan di langkah no.7 dan restart android kamu ulang agar kembali normal.
Agar karakter dapat bergerak atau berjalan otomatis di lokasi palsu aktifkan fitur Move around fake location di menu Settings.
Centang Move around fake location, dan biarkan pengaturan angka Timeout in seconds secara default atau bisa kamu ubah menjadi angka 10-30 agar tidak terlalu cepat.
Cara Mengubah Lokasi GPS di Pokemon GO (Fake GPS) 5
Untuk cara uninstall app Fake GPS dari internal memory gunakan System app remover.
Cara ini dapat kamu gunakan untuk mengubah lokasi di aplikasi sosmed juga seperti Path, Instagram, WhatsApp, Facebook, Google+ dan aplikasi sosial media lainnya.
Info tambahan:
Jika mengalami crash saat bermain Pokemon Go dan tiba-tiba kembali ke posisi semula baiknya di force stop dan clear data app Pokemon Go nya.
Jangan terlalu sering pindah-pindah lokasi jauh secara cepat tanpa di force stop/clear data terlebih dahulu. Baiknya mainkan di negara sendiri (Indonesia) Jika bisa mengambil item di pokestop dan sulit menangkap pokemon (kabur) berarti kamu terkenal blok/ban. Tunggu minimal 1 jam – 24 jam akan kembali normal.

Label:
Reaksi:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget