iCloud terkunci: bagaimana untuk mem-bypass iCloud aktivasi pada iPhone

Mengapa orang perlu untuk mem-bypass iCloud aktivasi pada iPhone iPad?

Kebutuhan untuk melewati iCloud aktivasi adalah biasanya di minimal sebagai satu selalu menyadari nya detail Akun iCloud. Tetapi jika perangkat Anda disalah atau sengaja dibawa oleh seseorang (biasanya dicuri), melewati iCloud aktivasi adalah hanya solusi yang satu dengan niat baik mampu untuk menemukan rincian yang diperlukan tentang pemilik perangkat.
Akun iCloud, meskipun tidak mudah hack, dapat masih hack oleh hacker terampil atau hanya dengan orang-orang yang mengetahui rincian account Anda. Jika seseorang mencoba untuk masuk ke account hacked (atau) dirusak oleh usaha-usaha yang biasa, iDevice bahkan bisa mereset itu sendiri dan mengakibatkan kerugian total data yang merupakan sesuatu yang pemilik tidak ingin terjadi.

Melewati iCloud aktivasi menggunakan metode DNS.

 How to Bypass iCloud Activation Lock on iPhone and iPad
Sementara Anda menahan iPhone tidak diketahui entitas lengkap dan berharap untuk kembali sama ke pemiliknya yang sah dan memerlukan sesuai rincian tentang pemilik, ini dapat dicapai dalam jangka waktu singkat dengan menerapkan metode berikut.
Dalam aktivasi jendela, tekan tombol home dan kemudian pilih pengaturan Wi-Fi dan kemudian tekan di 'I' terikat oleh lingkaran. Sekarang saatnya untuk menghapus server DNS yang ada dan menempatkan satu kustom dalam gerakan.
Langkah 1: Anda perlu untuk memasukkan DNS server baru sebagai 78.109.17.60.
Langkah 2: Tekan kembali.
Langkah 3: Tap dilakukan.
Langkah 4: Tekan pada bantuan aktivasi.
Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah mudah yang disebutkan di atas, pesan akan muncul mengatakan Anda berhasil tersambung ke server saya".
Tekan pada menu di kanan atas dan gulir melalui sejumlah aplikasi tersedia untuk digunakan seperti YouTube, Mail, Maps, Permainan, sosial, pengguna chat, Video, Audio dan banyak lagi. Pilih aplikasi yang sesuai yang Anda anggap dapat menyediakan informasi yang Anda butuhkan untuk pemilik telepon.

Melewati iCloud aktivasi dengan bantuan alat yang sesuai.

Ada sejumlah terbatas fungsional alat yang tersedia yang dapat berguna dalam melewati aktivasi iCloud untuk iPhone atau iPad. Salah satu nama ' aktivasi iCloud memotong alat versi 1.4'. Nama alat mematuhi apa yang dikatakannya dan adalah alat yang benar-benar mudah untuk menggunakan.
Berikut adalah langkah-langkah untuk satu untuk mengikuti untuk menggunakan alat ini secara efektif.
Langkah 1: Download dan menginstal aplikasi pada desktop Anda.
Langkah 2: Jalankan aplikasi dan menghubungkan iPhone atau iPad melalui kabel USB ke desktop Anda.
Aplikasi Dapat Di DOwnload DISINI
 icloud-activation-bypass-tool-1
Langkah 3: Alat sekarang akan memindai perangkat Anda dan membaca dengan nomor IMEI.
Langkah 4: Klik pada tombol 'Bypass aktivasi kunci' dan dengan sabar menunggu untuk prosedur untuk diselesaikan. Alat dengan bantuan kode IMEI perangkat Anda akan terhubung ke server Apple dari mana ia akan menghentikan dan menghapus Akun iCloud terkait semua perangkat Anda.
Langkah 5: Setelah proses selesai, cabut telepon dan reboot itu. Anda akan melihat bahwa kunci iCloud telah dihapus secara permanen dan karenanya tidak ada macam sebelumnya aktivasi diperlukan untuk menggunakan perangkat.
 Activation bypass successfull

Bagaimana untuk menghapus data dari jarak jauh dari iPhone Anda hilang.

Catatan: Sebelum melanjutkan, orang harus tahu bahwa setelah semua data akan dihapus dari iPhone, Anda tidak akan dapat menggunakan 'Cari iPhone' dan semua data Anda akan dihapus sepenuhnya.
Langkah 1: Peluncuran Cari iPhone pada perangkat iOS dan masukkan kredensial account Anda. Anda dapat menggunakan perangkat iOS untuk prosedur ini.
 Find My iPhone login 
Langkah 2: Setelah Anda login, Anda akan dapat melihat semua perangkat yang terhubung ke account Anda. Pilih perangkat yang ingin di Hapus.
Harap dicatat bahwa perangkat Anda akan dapat dilihat hanya jika menemukan fitur iPhone saya adalah pada perangkat Anda hilang dan aktif.
 Locate Find My iPhone Lost Mode
Langkah 3: Tekan tombol tindakan pada bagian bawah dan tekan pada menghapus.
  Find-My-iPhone-erase
Langkah 4: Anda akan diminta untuk konfirmasi untuk menghapus iPhone Anda hilang dan kemudian akan meminta Anda untuk mengisi kredensial untuk terakhir kalinya.
 Confirm erase iphone  enter apple id erase iphone
Langkah 5: Sekarang Anda akan memerlukan untuk mengisi nomor kontak yang akan muncul pada iPhone Anda hilang dengan pesan cocok. Dengan cara ini orang yang murah hati bisa berhubungan dengan Anda membantu Anda mengambil iPhone Anda.
 enter phone number erase iphone 
Langkah 6: Setelah informasi yang diperlukan yang diperoleh, menghapus data akan mulai dan Anda akan diberitahu ketika itu selesai.
It's pretty mudah untuk menjaga aman Akun iCloud Anda jika Anda tahu trik sederhana. Apakah Anda menggunakan iCloud pada iPhone atau perangkat Apple lainnya, mengikuti langkah-langkah berikut akan memastikan bahwa informasi Anda tetap aman. Dan itu benar-benar mudah untuk mem-bypass aktivasi iCloud!
Label:
Reaksi:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget