INI Dia Spoiler Skill dari Monkey King, Hero Baru DotA 2



Seperti yang sudah diberitakan pada The International 2016 beberapa waktu lalu, di samping ada Vrogros, The Underlord, DotA 2 juga akan merilis hero baru lagi bernama Sun Wukong, The Monkey King.
Kali ini i hero yang merupakan salah satu dewa legendaris Tiongkok ini, berikut sedikit preview-nya.
Monkey King Dota 2
Monkey King DotA 2
Monkey King adalah hero bertipe agility dengan range sebesar 128 atau melee. Ia ditempatkan sebagai hero carry karena memiliki dps (damage per second) yang besar, serta skill yang akan sangat membantu dalam war.
Hero ini memiliki base agility 25, terhitung cukup besar serta agility growth 2.55 yang tergolong besar juga.

Echo Sweep (Active)

Monkey King mengeluarkan bayangan dan memberikan damage sebesar 100 / 150 / 200 / 250 untuk 350 AOE (Area of Effects) di sekitarnya. Bayangan ini nantinya akan menyerang hero lawan satu kali kemudian menghilang.
Meskipun dalam 350 AOE hero ini terdapat banyak lawan, bayangannya hanya akan menyerang satu target saja. Skill ini juga memakan MP sebesar 90 dengan cooldown selama 12 / 11 / 10 / 9 detik.
Bayangan ini memberikan 33% damage dari damage asli Monkey King. Selain itu, bayangan dari skill ini tidak dapat dikontrol ataupun dijadikan target dan tidak dapat menembus pohon atau tebing.

Flicker (Active)

Monkey King  akan melancarkan quick dash dan meninggalkan bayangan di tempat awal ia berdiri untuk menyerang lawan di dekat Monkey King asli.
Lawan yang terkena quick dash akan diberikan damage sebesar 40 / 80 / 120 / 160 serta slow 20% / 25% / 30% / 35% MS selama 2 detik.
Flicker menggunakan 75 MP dengan cooldown 15 / 12 / 9 / 6 detik serta memiliki 275 AOE dari quick dash-nya dengan 600 cast range.
Melalui Flicker, hero ini akan membuat bayangan sebanyak 1 per 100 range dengan durasi 0,8 detik saja, yang artinya akan membuat sebanyak 6 bayangan. Bayangannya ini akan menyerang target satu kali kemudian menghilang.
Monkey King Dota 2
Monkey King DotA 2
Sama seperti sebelumnya, bayangannya akan memberikan 33% damage dari damage asli Monkey King. Selain itu, bayangan dari skill ini tidak dapat dikontrol ataupun dijadikan target dan tidak dapat menembus pohon atau tebing.

Nimble Nimbus (Passive)

Monkey King memiliki chance sebesar 10% / 15% / 20% / 25% dengan 20 / 30 / 40 / 50 magic damage untuk memutar posisi lawan dengan turn speed slow 80% selama 1 detik serta bertukar posisi.
Bayangannya juga akan memiliki skill ini dan memberikan full magic damage. Nimble Nimbus juga berpengaruh pada non-hero units namun tidak akan membuatnya bertukar posisi.

Cloud Dance (Active)

Cloud Dance merupakan skill target yang akan men-disable lawan selama 3 / 4 / 5 detik dengan cara Monkey King menjatuhkan Cloud Nimbus miliknya. Setelah itu akan memunculkan 3 bayangan yang diatur secara acak dengan 1 Monkey King asli.
Cloud Dance mengkonsumsi 125 / 150 / 175 MP dengan cooldown 70 / 50 / 30 detik. Cloud Dance memiliki cast time 1 detik. Segala jenis flee mechanism tidak dapat digunakan selama terpengaruh efek dari Cloud Dance.
Skill ini dapat tembus spell immune units juga ini tidak dapat di-dispell.
Dan kembali lagi, bayangannya akan memberikan 33% damage dari damage asli Monkey king dan menerima 200% damage dari damage seharusnya.
Bayangan dari skill ini tidak dapat dikontrol dan akan hanya menyerang target sampai durasi selesai atau sampai target mati.
Sekadar informasi, preview skill di atas berbasis pada Dota 1 Map 6.80b. Bagaimana menurut gamers? Tertarik untuk segera mencobanya?




Label:
Reaksi:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget