Tips, Guide, dan Trik Cara Menaikkan MMR Dota 2 maxresdefault


Tips, Guide, dan Trik Cara Menaikkan MMR Dota 2

Baca sampai Akhir , pasti WIN .

Tips, Guide, dan Trik Cara Menaikkan MMR Dota 2

maxresdefault

Tips dan trik ini adalah referensi untuk para pemain dota 2 yang terjebak di 1000-4000 mmr
Play for win not for kill
postingan ini cuma gue translate  dari orang lain. gue cuma bantu ngrubah ke bahasa indonesia aja supaya mudah di mengerti , link asli click here
Yok kita mulai saja cara sukses MMR biar selalu naik dau
Ubah mainset mu (pikiran) 
Langkah pertama adalah mengganti mainset mu. Sebelum “Find Match” pikirkan apa yang akan kamu lakukan, hero apa yang akan kamu pilih, dan SELALU gunakan hero yang benar-benar udah kamu kuasai. JANGAN BERIMPROFISASI di ranked game karena akan otomatis mengurangi mmr (EZ lose).
Apa yang akan kita lakukan
Kita disini adalah teammu. Banyak orang yang tidak berkomunikasi dahulu pada saat picking hero. INI SALAH BESAR!. Kadang mereka / kamu nge-random hero, pick seenaknya tanpa menghiraukan team dll. Guide ini untuk tujuan : MENYADARKAN BAHWA ITU SALAH!. Kamu tidak bisa selalu mengambil mid, menjadi hard carry, menjadi the best killer, dan tidak bisa sembarangan memilih LANE. Jika ada offlaner di timmu, biarkan dia sendiri dilane. Jangan mengikuti atau menemani dia dilane. Itu akan menghambatnya “Jadi”, dan yang salah adalah KAMU, dan yang memberatkan timmu adalah KAMU.
Pembagian LANE
Yup, PEMBAGIAN LANE. Salah satu hal yang sangat sulit untuk dilakukan dan banyak orang yang gagal pada proses ini. Ini tips untuk mu dalam pemilihan lane :
Kamu mid?
Just farm, deni, dan coba untuk mengontrol rune. JANGAN MATI, tanya temanmu untuk perputaran lane, farm di creep hutan kalo perlu, dan jangan biarkan lawanmu di mid mendapat “free farm”. Kalo kamu carry, jangan roam (nge-gank) bro, JUST FARM THERE!, coba untuk nge-haras musuhmu (kalo bisa dengan banyakin deni dan cicil) dan usahakan serang towernya. Kalo kamu ganker ya gank aja tapi usahakan musuh yang pertama kali kamu kill adalah yang bersamamu di mid lane, jangan merajalela memutari map untuk nge-kill, itu BODOH. Jangan berlebihan nge-gank karena musuhmu di mid akan mendapat “free farm” dan akan memberatkan teammu.
Kamu carry? (not mid)
Selalu pikirkan tentang LAST HIT. Jangan gugup, santai dan tetap focus farming. Ada support yang akan melindungi mu dan biarkan mereka melakukan tugasnya. Jangan lupa farm dihutan dan ancient. Jangan build sembarangan, jangan membeli item sembarangan. JUST FARM AND DONT DIE, semua bisa melakukannya, termasuk kamu, iya kan?
Kamu support?
Ayo pikirkan hal lain tentang support. Dota adalah game dimana kita HARUS mempunyai 2 support, jika tidak ‘enjoy ur -25 mmr’. Satu support untuk tingkat lima yaitu benar-benar “ full support” (beli ward, sentry, kurir, up kurir, smoke, dll). Yang satu adalah support tinkat 4, yakni support tapi dengan item yang “jadi” tapi juga membantu support tingkat 5. Tetap santai dan jalani tugasmu sebagai support. Team tanpa support = EZ lose. Jangan terlalu mengejar Aghanim Scepter (hero seperti lich, lion, wd, dll) dan melupakan tugas utamamu, kamu tidak mau kalah Cuma gara-gara ingin cepat-cepat beli Scepter kan?.
Lupakan tentang itu, jauh lebih berguna jika kamu mengejar mekans pada wd / lich, dan dagger pada lion. Itu jauh lebih berguna, bisa menyelamatkan teman saat war, saat kabur, saat sekarat, dll. Dagger pada lion sangat berguna, seperti digunakan untuk kabur, ngejar, bahkan initiate (buka war) dengan dagger -> hex (THATS A PRO MOVE! :D). Itu adalah sebagian contoh bermain “SMART DOTA”, jangan melakukan trilane, biarkan carry mu farm. Gunakan waktu luang mu untuk stack creep hutan, memutari map, dll. Bawa selalu TP bersamamu, karena kamu bisa melakukan banyak hal dengannya.
Lane Support
Dazzle, Witch Doctor, Treant protector, Bane, Abaddon, Crystal maiden, Lina, Skywrath Mage, Silencer, Pugna, Ancient apparition, dll
Roaming Support
Mirana* , Vengeful Spirit, Earth shaker, Disruptor, Jakiro, Leshrac, Rubick, Sand King, Ogre magi, Skywrath Mage.
Mirana bukan carry bro (kamu boleh enggak sepaham) karena dia adalah roaming support yang luar biasa. Gunakan panahnya sebaik mungkin karena itu akan sangat mematikan di Early – Mid game. Jika panahmu sukses, ane jamin 97% pasti dapet kill. Jika kamu melakukan ini dengan baik, maka akan memberi waktu lebih untuk TEAMmu “Jadi” (udah team bukan perorangan lagi yang jadi)
Kamu offlaner?
Yang paling penting main sesantai mungkin bro, jangan gugup, karena jika kamu ngepick offlaner, pasti akan berhadapan >1 hero dilane. Kamu akan di-haras habis-habisan, dicicil tanpa henti, dan jika kamu MATI, semua itu adalah SALAHMU!. Jika situasi tidak memungkinkan untuk farm, jangan farm, tapi usahakan dapat EXP nya. Tidak semua hero adalah offlaner, yang terpenting dari offlaner adalah mendapat lvl 6 secepat mungkin. Contohnya adalah Doom, Batrider, Timber, Bristleback karena mereka sangat membutuhkan level untuk bertarung (war). SELALU SENDIRI di lane, jangan meminta untuk ditemani di lane (teammu seharusnya mengerti ini) karena dengan begitu exp yang kamu peroleh akan semakin besar untuk kepentingan level.
Kamu jungler?
Yah, tidak banyak yang bisa dibahas dari jungler. Saran saya adalah pelajari sendiri metode terbaik jungling dari youtube atau melihat pertandingan team-team pro.
Nge-PUSH tower
Jangan lupa untuk push tower. Pushing adalah caramu untuk menang, dan dapat menguasai map. Banyak orang yang tidak mau push tower musuh. Hal ini sungguh BODOH!, push semaksimal mungkin bro, karena jatuhnya tower musuh akan memudahkanmu mengusai lane, mendapat jalur “free farm”, dan akan mendekatkan mu pada KEMENANGAN! (hal yang tentunya merupakan tujuan bermain mu, iya kan?).
Jika kamu mid, usahakan push tower SEBANYAK YANG KAMU BISA. Jika kamu mendapat DD, gunakan untuk menyerang tower. Gunakan keuntungan dengan menyerang tower, push jika bisa dan dibutuhkan lalu defense tower mu dengan sebaik-baiknya.
KESIMPULAN
Jika kamu mengikuti guide ini, kamu sudah MEMENANGKAN PERMAINAN! EZ +25. Kamu adalah pemenang, kamu merasa hebat karena semua berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Apa guide ini sulit? Tentu tidak, Dota adalah game dimana kamu hanya harus  MENGERTI  apa yang harus kamu lakukan dan focus pada itu. Jika kamu melakukannya, maka kamu akan menang disetiap pertandinganmu. Jika kamu mendapat team yang tidak / kurang baik, JANGAN MENYALAHKAN mereka, mereka hanya belum mengerti tata cara bermain dota. Maka dari itu tolong SHARE guide ini supaya mereka mengerti apa yang harus dilakukan sama seperti dirimuJ.
SARAN
  • Selalu bawa TP 2-3 lembar bersamamu. Mustahil bagimu untuk tidak menggunakannya. Jika kamu TIDAK membawa item murah ini, maka permainan dota mu masih dibawah standar. Camkan ini.

  • Hand of Midas bukan item yang dapat selalu kamu andalkan. Sebuah team tidak bisa memiliki 2 midas pada 2 hero pada saat bersamaan (EZ lose).
Apa kegunaan sebenarnya dari item ini? Midas adalah item untuk mendapatkan exp+gold, tapi INI BUKAN PILIHAN TERBAIK!
Ketika kamu membeli item ini, kamu akan “full farm” dengan alasan untuk mendapatkan item mahal supaya bisa menang. Hal ini tentu sesuatu yang BODOH karena kamu akan menyia-nyiakan EARLY GAME mu (hargai setiap waktu di dota (early, mid, late) dan pasti akan memudahkan mu untuk +25 mmr. EZ GAME ISN’T?)
Tolong bantu share, dari agan kendota2 artikel ini mohon di share supaya berkurang orang2 goblok di sekitar kita 
trik dota 2, tips dan trik dota 2, cara menaikan mmr dota 2, cara cepat naik level dota 2, cara menaikkan MMR, cara menaikan mmr, dota 2 tips dan trik, cara menaikkan mmr dota 2, cara menaikan lvl dota 2, tips bermain dota 2,
Label:
Reaksi:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget