Underlord Released 23 Agustus


Ketika para pemain bintang DOTA 2 sedang beraksi, terdapat sebuah Jeda yang cukup singkat, hal ini bertujuan untuk mengumumkan munculnya Hero DOTA 1 : ‘ Underlord ‘ . Semua player DOTA 1 mungkin sudah menunggu dan menantikan kemunculannya di Dota 2, namun di Dota 2 namanya adalah Underlord, perubahan nama ini mungkin dikarenakan adanya masalah Hak Cipta (Copyright) dan pemain yang menerima kehormatan pertama untuk memainkan Hero ini adalah Johan ‘Notail’ Sundstein.
Hal ini dikonfirmasi dari twitter Dota 2 bahwa Underlord akan Rilis pada tanggal 23 Agustus 2016
Namun apakah Underlord akan bernasib seperti Arc Warden ? ya memang saat kemunculannya pertama kali. Mungkin akan sangat sulit untuk memainkan Hero tersebut, karena banyak player yang ingin mencobanya sehingga kita harus berusaha secepat mungkin mengambil “Pick” Hero baru tersebut, namun apakah dampaknya ? karena kita terburu-buru “Pick” mungkin musuh akan memilih Counter-counter untuk Hero ini. seperti yang kita semua tau, Semua skill pada Hero DOTA itu dibuat sedemikian rupa untuk meminimalisir ketidak seimbangan dalam game.
Contohnya seperti Item Divine Rapier pada “Ultimate” Arc Warden yang kini sudah ditiadakan, karena ketidak seimbangan dalam game. mungkin sebelum di update para pemain Arc Warden bisa membuat Divine Rapier dua atau mungkin sampai dengan empat buah. karena jika Ilusi dari Arc Warden mati atau hilang, Rapier itu tidak akan terjatuh. namun setelah update mungkin para pemain Arc Warden akan berfikir dua kali untuk membuat lebih dari satu Divine Rapier.
Selain Counter pick dari team lawan karena untuk mendapatkan hero ini harus First Pick atau seperti istilah “Siapa cepat dia dapat” Masalah lain yang mungkin akan terjadi adalah, banyaknya NewComer atau Newbie yang sama sekali tidak tahu cara menggunakan Underlord akan mengambil “pick” Hero ini dengan alasan coba-coba, hal ini akan membuatnya menjadi beban dalam Team. jadi saran dari admin jika kalian ingin mencoba hero ini silahkan kalian coba pada Demo Mode atau Bot Mode, silahkan fikirkan dampak kedepannya jika kalian First Pick dan banyak lawan yang mengcounter Underlord yang kalian Pick.
Apakah Win Rate Underlord akan sama seperti Arc Warden saat pertama kali muncul ? dan akankah Hero ini nantinya seperti Arc Warden dan Teachies yang saat ini jarang sekali di temui pada setiap Match ? kita tunggu saja kelanjutannya. Admin hanya ingin mengucapkan selamat menunggu tanggal 23 untuk Kuota user. tentunya ini akan menjadi update yang cukup besar. huahahaha


Label:
Reaksi:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget