ADA IBU DAN ANAK DI PINRANG TINGGAL DI GUBUK DAN HANYA MAKAN INI…!!

ADA IBU DAN ANAK DI PINRANG TINGGAL DI GUBUK DAN HANYA MAKAN INI…!!

Ket gambar : Sungguh Malang Nasib Hasnaeni (43) dan Anaknya Muhammad Arat (7) sudah 10 tahun hidup gubuk Tua yang nyaris Roboh di Dusun Banga-banga, Desa Bunga, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang.Senin (27/2/2017).
Ket gambar : Sungguh Malang Nasib Hasnaeni (43) dan Anaknya Muhammad Arat (7) sudah 10 tahun hidup gubuk Tua yang nyaris Roboh di Dusun Banga-banga, Desa Bunga, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang.Senin (27/2/2017).
PINRANG — Sungguh Malang Nasib Hasnaeni (43) dan Anaknya Muhammad Arat (7) sudah 10 tahun hidup gubuk Tua yang nyaris Roboh di Dusun Banga-banga, Desa Bunga, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang.Senin (27/2/2017).
Dari pantauan saat sejumlah Jurnalis mengunjungi Rumahnya, rumah Gubuk milik hasnaeni ini hanya berukuran 4×6 meter persegi itu Yang ada tempat duduk berupa papan lapuk dan tidak berbentuk kursi, Bangunan rumah seadanya. Seolah tak ada sekat dari alam sekitar, Pakaian kusut lusuh ditaruh di tempat tidur, Tempat tidur papan dengan pengalas plastik.
Diketahui juga Hasnaeni tinggal bersama Anaknya sudah beberapa tahun pasalnya suaminya, Larappe telah wafat tiga tahun lalu.
Sejak saat itu, Hasnaeni mulai berjuang sendiri dan menghidupi putranya.Sang ibu menjadi tulang punggung, membesarkan, menyekolahkan Arat tanpa kehadiran suami.
“Menempati rumah ini pak Saya sudah 10 tahun di sini, untuk bekerja saja menunggu musim panen padi tiba. Kalau bukan waktu panen, yah tinggal saja di rumah,” Tuturnya.
Selain itu kata dia Menu disantapnya hanya nasi seadanya dan lauk garam sudah makanan sehari harinya. “Kadang-kadang juga hanya makan buah pisang saja pak, Kami tentu mengaharapkan bantuan, tapi tidak dengan menjadi peminta-minta” Tutur Hasnaeni.
Pertama hal ini menguat, setelah salah satu pengguna Media sosial dengan nama akun Zainuddin Dolla mengupload Foto rumah ibu Hasnaeni dan menceritakan sedetail nasib keluarga itu di Akun medsosnya, dan menjadi perbincangan di media sosial.(*)
Sumber : https://sahabatnewsonline.wordpress.com
Iklan


Label:
Reaksi:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget