Contoh Open Journal Systems responsive dengan php dan mysql

Contoh Open Journal Systems responsive dengan php dan mysql

header_open_journal_system
Jurnal adalah terbitan berkala yang berbentuk pamflet berseri berisi bahan yang sangat diminati orang saat diterbitkan. Jurnal ilmiah dianggap sebagai sumber informasi primer atau yang paling penting di dunia ilmu pengetahuan dan teknologi. Jurnal ilmiah berisi kumpulan artikel yang dipublikasikan secara periodik, ditulis oleh para ilmuwan peneliti untuk melaporkan hasil-hasil penelitian terbarunya. Karena itulah, keberadaan jurnal ilmiah merupakan hal yang penting untuk terus memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Open Journal System (OJS) merupakan sistem pengaturan dan penerbitan jurnal dan website. Open Journal System (OJS) meliputi semua aspek penerbitan jurnal online, mulai dari proses submisi penulis, peer review (pengkoreksian), pengeditan, publikasi, archives dan indeks jurnal. Open Journal System (OJS) juga membantu pengaturan aspek pengguna dalam menyusun sebuah jurnal, termasuk menyimpan track hasil kerja editor, reviewer, dan penulis, memberi tahu pembaca, dan bantuan menggunakan koresponden.
Pada aplikasi Open Journal System (OJS) yang kita buat ini erdapat 4 level user yang memiliki tugasnya masing2 yaitu Penulis, Reviewer, editor, dan admin, Untuk template yang digunakan saat ini juga sudah Responsive, Apa itu responsive ? responsive pada template adalah ketika template dijalankan menggunakan berbagai media seperti tablet, iphone dan berbagai ukuran layar makan ukuran template akan otomatis mengikuti ukuran layar. Oke sekarang mari kita lihat penampakan dari aplikasi OJS ini :
awal_journalHalaman Utama OJS
admin_journalHalaman Admin OJS
Okelah kalau begitu, Untuk sobat yang ingin merasakan Citarasa dari aplikasi Open Journal Systems dengan php dan mysql Responsive ini, maka Silahkan meninggalkan pesan

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget