DUA BOCAH DISAMBAR PETIR DI PINRANG, SATU TEWAS

Ilustrasi
PINRANG – Dua warga Dusun Sempang Desa Maroneng Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang Tersambar Petir, mereka kedua merupakan bocah Saudara kandung, Rusdi (15) dan Rusmin (11),Sabtu (25/2/2017).
Informasi yang dihimpun Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.30 Wita saat memasang perangkap kepiting di saluran air tambak yang tidak jauh dari rumahnya. Akibat kejadian itu, Rusdi tewas di lokadi kejadian. 
Dalam kronologi kejadian tersebut berawal saat kedua bocah saudara kandung ini berangkat dari rumahnya menuju tambak yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumahnya untuk memasang perangkap Kepiting, dimana cuaca saat itu sudah mulai mendung.
Tidak lama berselang, hujan mulai turun yang disertai dengan petir menyambar dan tragisnya keduanya ikut tersambar petir. Karena musibah tersebut, Rusdi sang kakak tewas di lokasi kejadian. 
Sementara adiknya, Rusmin mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya dan dilarikan warga ke Puskesmas Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Lasinrang Pinrang untuk menjalani perawatan intensif.
Kapolsek Duampanua Pinrang, AKP Adinal Alam yang dikonfirmasi, Minggu (26/2/2017) membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Satu meninggal dunia, dan yang satunya masih dalam perawatan medis intensif di RSUD Lasinrang Pinrang,” singkat Adinak via selulernya. (*)
Sumber : https://sahabatnewsonline.wordpress.com

Label:
Reaksi:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget