Dua Rumah Panggung di Pinrang Dilahap Sijago Merah

Dua Rumah Panggung di Pinrang Jadi Arang
Pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api pada kebakaran di Jalan Macan Kelurahan Maccawaralie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, terbakar, Rabu (1/3/2017). 
Jejakjari.Com, PINRANG - MATTIRO SOMPE - Dua rumah panggung di Pinrang dilalap si jago merah, Rabu (1/3/2017). Rumah itu milik Indo Dai dan Husain di Jalan Macan, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Wattang Sawitto.
Api berasal dari rumah Indo Dai kemudian menjalar ke rumah Husain. Tiga mobil pemdam kebakaran (Damkar) diturunkan untuk memadamkan api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Husain tampak frustasi saat si jago merah menghabiskan rumahnya. Dia hanya bisa memandang rumahnya yang berubah jadi arang.
Kanit SPKT Polres Pinrang IPDA Suaib yang ditemui di lokasi mengatakan, penyebab kebakaran diduga akibat kompor yang meledak dari rumah Indo Dai. Api dengan cepat berpindah ke rumah Husain yang memang bertetangga.
"Dugaan sementara kompor yang meledak," 

Untuk kerugian, lanjut Suaib, ditaksir ratusan juta rupiah. "Untungnya tidak ada korban jiwa," sambungnya. 
Empat unit Pemadam Kebakaran yang diterjunkan, berhasil menjinakkan si jago merah. Sehingga api tidak menyambar ke rumah rumah yang ada di sekitarnya.
Label:
Reaksi:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget