Script Auto Like Fanspage Facebook Untuk Blogger

Mempunyai banyak pengikut atau penggemar Halaman Facebook Blogger merupakan suatu kebanggan tersendiri dan akan membuat blog akan selalu ramai pengunjungnya yang akan berdampak pada peningkatan pageviews halaman blog.

Hubungan antara banyak penggemar dengan meningkatkan pageviews halaman blog sudah sangat jelas sekali, bahwa ketika seorang blogger membuat sebuah postingan baru, kemudian dia membagikannya melalui halaman facebook, maka secara otomatis akan dilihat oleh para penggemarnya.

Penjelasan pada paragraf di atas bukanlah inti dari artikel yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini, melainkan Cara Mendapatkan Ribuan Penggemar / Like Fans Page Facebook pada Blog dengan cara memasang sebuah script. Nah, sebelum saya melanjutkan pembahasan ini, terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang cara kerja, kelebihan dan kekurangan Script Auto Like Fans Page Facebook Untuk Blog ini.

1. Cara Kerja...!!!

Script auto like adalah sebuah script yang dirancang khusus untuk mendapatkan like dari para pengunjung blog tanpa mereka sadari [dalam keadaan login facebook]. Script tersebut bekerja dengan cara membuat tombol like/suka menjadi transparan atau tidak terlihat mengikuti cursor mouse kemanapun cursor tersebut bergerak. Jadi ketika pengunjung mengklik salah satu link atau apa saja di dalam blog, maka tanpa mereka sadari mereka telah mengklik tombol like/suka tersebut.

2. Kelebihan...!!!

Kelebihan dari auto like ini adalah memaksa para pengunjung untuk mengklik tombol like/suka meskipun mereka tidak mengininkannya. Sebenarnya ini termasuk kelebihan atau pemaksaan? Saya sendiri tidak atau, tapi semua terserah anda, mau menilai dan menanggapinya seperti apa...!!! Hehehe

3. Kekurangan...!!!

Didunia ini tidak ada yang sempurna, begitu pula dengan Script Auto Like. Kekurang auto like sendiri adalah mengganggu para pengunjung blog karena tidak dapat mengklik link-link yang ada pada blog karena terhalang oleh tombol like/suka yang tidak terlihat untuk beberapa saat.

4. Best Recommended...!!!

Saran saya agar semua terlihat secara alami dan tidak terjadinya unsur pemaksaan untuk mendapatkan like halaman facebook blog dengan menggunakan  script auto like di atas, lebih baik anda menggunakan salah satu widget di bawah ini demi mendapatkan keikhlasan pengunjung setia blog/web untuk memberikan 1 jempol (like) mereka untuk halaman fans page facebook blogger yang anda kelola.
  1. Popup Facebook Like Box Tampilan Dinamis & Ringan Untuk Blogger
  2. Cara Membuat Like Box Facebook Melayang Pada Blog
  3. Popup Facebook Like Box Dengan Timer CountDown Untuk Blogger
Nah, setelah membaca tentang cara kerja, kelebihan dan kekurangan serta best recommendednya, mungkin anda tertarik menggunakannya atau tidak sama sekali. Tetapi bagi anda yang ingin memakai script auot like untuk dipasang pada blog, langsung saja copy scriptnya di bawah ini :

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget