Situs Telkomsel Dihack Gara-gara Kuota Mahal!

Sepanjang tahun 2016 kemarin, berbagai kasus ulah hacker sempat meramaikan dunia. Sebut saja saat Anonymous meretas website ISIS, hingga yang tak kalah ramai saat akun Twitter Mark Zuckerberg dan beberapa artis ternama dihack. Mengerikan ya?
Namun rupanya ulah hacker tidak hanya di luar negeri. Pasalnya sekarang ada hacker yang berulah di dalam negeri. Dampaknya, website resmi Telkomsel dihack!

Website Telkomsel Dihack!

Jika kamu membuka Google dan mencari keyword "Telkomsel" pada hari ini (28/4), maka akan muncul hasil pencarian yang aneh. Penuh caci maki seperti pada screenshot di bawah ini.
website-telkomsel-dihack-2
Bisa dilihat judul pencarian situs Telkomsel jadi "FUCK TELKOMNYET!" dengan deskripsi "Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Babi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet! Murahin harga kuota internet, Nyet!".
website-telkomsel-dihack
Sebelumnya bahkan sempat beredar screenshot halaman web Telkomsel yang tidak bisa diakses. Alih-alih masuk halaman Telkomsel, yang muncul malah kecaman terkait harga kuota internet Telkomsel yang mahal.
"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut.", ungkap Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, dari pesan yang diterima."
Belum diketahui siapa pelaku peretasan situs Telkomsel ini, namun bisa disimpulkan bahwa mahalnya harga kuota internetlah yang menjadi pemicu kasus website Telkomsel dihack. Semoga pihak Telkomsel bisa segera mengatasi masalah ini ya!
Label:
Reaksi:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget